21 March 2022

by Lukman Azis

Pameran Indo NFT Festiverse Akan Diadakan Di Jogja, Pertemukan Kreator NFT dan Kolektor Seni

Indo NFT Festiverse akan digelar secara offline pada tanggal 9 – 17 April 2022 di Galeri R.J. Katamsi Yogyakarta

NFT atau Non-Fungible Token semakin ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Secara singkat, NFT adalah aset digital dengan nilai yang tidak dapat diganti dan basis teknologinya menggunakan blockchain.

Bagi yang penasaran dengan cara kerja dan pemanfaatan NFT, ada kesempatan untuk mempelajarinya lebih jauh pada ajang Indo NFT Festiverse di Yogyakarta pada bulan April mendatang. Ini merupakan sebuah festival NFT pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman NFT di dunia nyata.

Indo NFT Festiverse menggabungkan unsur seni dan teknologi. Pameran ini akan mempertemukan para kreator NFT berbakat, baik yang sudah memiliki pengalaman maupun yang baru, dengan komunitas kolektor seni dan pelaku industri.

Pameran Indo NFT Festiverse akan digelar secara offline pada tanggal 9 - 17 April 2022 di Galeri R.J. Katamsi Yogyakarta, pameran ini gratis tetapi kapasitasnya terbatas, syarat dan ketentuan berkalu dan menjaga protokol kesehatan. Display karya akan dirotasi dalam dua periode, pertama 9 - 12 April dan kedua 13 - 17 April.

Acara lelang karya dan talkshow bisa diikuti setiap hari melalui kanal YouTube dan Instagram DailySocial. Untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi art-popup.com.

Syarat dan Ketentuan

Ada beberapa hal yang perlu diketahui dan dipersiapkan sebelum datang ke Galeri Katamsi. Pertama ialah mempersiapkan Crypto Wallet Anda untuk transaksi dengan mudah di dalam Galeri. Jangan lupa beli beberapa aset kripto supaya bisa bertransaksi, misalnya XTZ, ETH, BNB, dan SOL.

Kemudian siapkan smartphone atau tablet, untuk memindai kode QR dan mengakses online galeri. Para pengunjuang diperbolehkan untuk mengambil foto dan membagikan di akun media sosial, dengan hashtag #IndoNFTFestiverse . Pencahayaan di ruang Galeri akan diredupkan dan NFT akan ditampilkan di perangkat elektronik dalam berbagai ukuran dan jenis. Hal Ini mungkin dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan memicu kejang untuk orang yang mengidap epilepsi fotosensitif.

Disclosure: Hybrid.co.id merupakan media partner dari acara Indo NFT Festiverse.