Dark
Light

Update Aplikasi Pinterest untuk iPhone dan iPad Telah Tersedia

by
1 min read
February 5, 2013

Aplikasi Pinterest untuk iPhone dan iPad mendapatkan pembaruan dan telah tersedia di App Store. Pembaruan yang dilakukan termasuk peningkatan di sisi teknis serta penambahan beberapa fitur.

Seperti yang dituliskan di blognya, pembaruan kali ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur ‘pin’ yang ada di akun mereka. Pengguna bisa melakukan pengaturan atas ‘pin’, termasuk deskripsi, keterangan lokasi di ‘board’ Pinterest pengguna serta fasilitas untuk menghapus ‘pin’.

Melalui pembaruan kali ini, pengguna juga kini bisa menghapus komentar, baik yang dilakukan di ‘pin’ yang ada di Pinterest atau di ‘pin’ yang disebarkan oleh akun pengguna sendiri. Sedangkan dari sisi teknis, Pinterest mengatakan bahwa mereka telah melakukan peningkatan sehingga proses menjelajah konten yang ada di layanan mereka kini lebih ‘halus’.

Pinterest sendiri beberapa waktu lalu mengumumkan untuk melakukan uji tampilan baru untuk layanan mereka versi web, yang sedang diuji pada pengguna terbatas.

Versi terbaru – 2.2 dari aplikasi Pinterest untuk iOS. bisa diunduh di App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pelanggan XL Tunai Bisa Terima Uang dari Luar Negeri

Next Story

Dell Go Private, Diakuisisi Grup yang Dipimpin oleh Silver Lake Partners dan Microsoft

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai