Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 17 – 23 Agustus 2015

1 min read
August 23, 2015

Minggu ada beberapa aplikasi yang baru terlihat oleh redaksi di Play Store. Tanpa pikir panjang, kelima aplikasi Android tersebut langsung kami angkat sebagai aplikasi pilihan minggu ini. Berikut selengkapnya.

Framy – Connecting Moments

Framy - Connecting Moments

Membuat video yang cantik, rapi dan berkesan tidaklah mudah. Butuh tool yang mumpuni dan skill yang terlatih untuk mencapai itu. Framy ingin menawarkan tool yang mempermudah Anda membuat video tentang apapun, entah itu momen bersama keluarga, teman atau kolega. Framy mempunyai berbagai fitur untuk itu, dan semuanya dapat digunakan dengan mudah.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Aplikasi Bing Search di Android Kini Bisa Berikan Informasi Tanpa Menunggu Instruksi dari Anda

TrueMessenger – SMS Block Spam

trumessenger

Bagi Anda yang merasa terganggu dengan pesan teks dari orang-orang tak dikenal yang sebagian berniat tidak baik kini bisa lebih mudah menandainya sebagai spam. Aplikasi ini akan membantu Anda melakukan itu kemudian memblokir nomor secara permanen. Pesan dari nomor itu akan diletakkan di folder yang berbeda sehingga dapat dipantau sewaktu-waktu.

Download: Google Play – Gratis

Smigin: Language for travel

Smigin

Aplikasi Android ini terbilang baru, sangat segar dan punya fitur yang dibutuhkan oleh para penggemar traveling yang kerap mengunjungi negara lain. Smigin akan jadi teman Anda menjelajah negara asing yang bahasanya mungkin belum Anda kuasai. Aplikasi ini mendukung 9 bahasa dan akan terus bertambah.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: LINE Hadirkan Aplikasi “Radar” untuk Smartphone

Fitness Point

Fitness Point

Saat pertama kali bergabung ke pusat kebugaran, biasanya Anda akan dipandu oleh instruktur tentang gerakan-gerakan dasar dan teknik angkat beban yang benar. Tapi setelah beberapa waktu, biasanya instruktur akan membiarkan Anda berlatih sendiri.

Tak jadi soal, sebab Anda bisa mengunduh aplikasi Fitness Point ini yang punya berbagai panduan dan juga pemantau progress latihan tanpa biaya tambahan. Ada juga fitur timer untuk membantu Anda menghitung repetisi dan durasi istirahat.

Download: Google Play – Gratis

Water Your Body

Water Your Body

Tubuh manusia membutuhkan asupan cairan yang cukup, untuk itu setidaknya kita disarankan untuk meminum 8 gelas air dalam sehari. Tapi kesibukan kadang membuat kita lupa, bahkan sebagian besar tidak mencapai separuh dari minimal jumlah yang disarankan.

Aplikasi Android “Water Your Body” ini dirancang untuk mengatur kapan harus minum, berapa banyak dan juga dilengkapi pengingat jika lupa. Aplikasi juga bisa menghitung berapa jumlah cairan yang dibutuhkan oleh tubuh Anda serta memberikan saran yang berkaitan dengan kesehatan.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

Report: Go-jek To Launch A Nationwide Package Delivery Service

Next Story

Beritagar.id Ingin Merawat Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena