Dark
Light

Gameloft Berkolaborasi Dengan Disney Interactive Akan Meluncurkan Game Disney Magic Kingdom

1 min read
August 22, 2015

Kabar gembira untuk para pecinta karakter Disney. Tanggal 16 Agustus lalu pada acara D23, Gameloft bersama Disney Interactive mengumumkan proyek pengembangan game berjudul Disney Magic Kingdom. Game ini akan diluncurkan untuk pengguna iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan juga Windows Phone.

Disney Magic Kingdom akan mengajak kita untuk menjadi pemilik dari taman rekreasi seperti Disneyland. Kita bisa saja membuat taman rekreasi seperti di Disneyland yang sesungguhnya, atau kita bisa memadukan berbagai elemen dengan kreativitas kita sendiri.

Screen Shot 2015-08-20 at 11.27.08 AM

Dalam game ini, kita bisa memasukan berbagai wahana populer di Disneylan seperti Space Mountain, “it’s a small world”, California Screamin’, dan banyak lainnya. Layaknya game theme park sejenis, pengunjung akan bisa memainkan wahana-wahana yang kita kembangkan.

Info menarik: Dukung Pemanfaatan Energi Matahari, Google Hadirkan Project Sunroof

Kita juga bisa berinteraksi dengan berbagai karakter Disney. Bagi pecinta Disney dan karakter-karakter seperti Mickey Mouse, Cinderella, Buzz lightyear, Mike Wazowski, dan lain sebagainya, kita akan bisa menemukan mereka di dalam game ini.

Screen Shot 2015-08-20 at 11.27.16 AM

Selain itu, kita juga bisa memainkan berbagai quest menarik. Beberapa contohnya adalah petulangan menyelamatkan desa dari Sleeping Beauty’s Maleficent, melawan Toy Sotry’s Zurk, atau berhadapan dengan Tangled’s Mother Gothel.

Informasi menarik lainnya, ternyata studio Gameloft yang berada di Jogja akan turut terlibat dalam pengembangan game ini. Artinya Disney Magic Kingdom akan melibatkan tangan-tangan developer lokal juga di dalamnya. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang berharga juga bagi talenta lokal kita.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Disney Magic Kingdom, bisa langsung kunjungi fanpage Gameloft di Facebook.

Gambar header: Katherine Welles/Shutterstock.com.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Game Android Pilihan 17 – 23 Agustus 2015

Next Story

[Review] OnePlus One

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Disney Hapus Konten di Platform Streaming Video, Apa Dampaknya?

Netflix sukses mendisrupsi industri film ketika mereka meluncurkan platform streaming
Tren metaverse di tahun 2023

Akankah Tren Metaverse Berakhir Prematur di Tahun 2023?

Entah Anda menyadarinya atau tidak, namun istilah “metaverse” belakangan ini