Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 10 – 16 Agustus 2015

1 min read
August 16, 2015

Di kolom ini akan ada 5 aplikasi Android yang mempunyai fungsi menarik. Kegunaan masing-masing aplikasi akan cocok bagi sebagian pembaca, kami berusaha menghadirkan pilihan yang mencakup banyak aktivitas seperti musik, pendidikan, internet dan lain-lain.

Tanpa basa-basi, langsung saja ini dia 5 aplikasi Android istimewa kita minggu ini.

Guitar Tuner Free – GuitarTuna

Guitar Tuner Free - GuitarTuna

Jika dahulu mendapatkan manfaat tuner harus merogoh kocek yang dalam, sekarang cukup dengan ponsel Android dan aplikasi Guitar Tuner Free – GuitarTuna, Anda dapat menghasilkan musik yang berkualitas. Aplikasi ini cocok untuk berbagai instrumen, mulai gitar klasik hingga elektrik. Penggunaannya pun mudah, disertai petunjuk lengkap untuk baru pertama kali menggunakannya.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: 5 Aplikasi Pembuat Game untuk yang “Buta” Soal Coding

L Locker
l locker

Saat ponsel terkunci, Anda harus melakukan ototentikasi agar dapat mengakses seluruh fungsi di ponsel. Tapi cara ini dianggap lamban. Sehingga banyak pengguna memutuskan mengadopsi aplikasi locker yang memberikan akse cepat ke beberapa aplikasi.

L Locker tidak hanya menghadirkan kebutuhan itu tapi juga memberikan tampilan locker yang lebih beragam sesuai versi Android.

Download: Google Play – Gratis

Math Tricks

Math Tricks

Metode menghitung cepat sudah dikembangkan sejak lama, tapi untuk bisa menguasainya Anda harus mengikuti program non formal yang sayangnya lebih banyak diperuntukkan bagi anak-anak dan pelajar. Tapi jangan berkecil hati, aplikasi Math Tricks ini walaupun berbahasa Inggris bisa membantu Anda tanpa bayaran.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: 5 Aplikasi Kamera Selfie untuk Android dengan Fitur Paling Lengkap

S Notifier

S Notifier

Tool tambahan untuk S Launcher ini berfungsi untuk menampilkan angka pesan, panggilan atau email yang belum Anda lihat. Dengan begitu, tak ada lagi satupun pesan yang akan lewatkan. Bayangkan bila ternyata pesan tersebut adalah undangan interview yang selama ini Anda tunggu. Tentu Anda tak ingin melewatkannya.

Download: Google Play- Gratis

Pixiv

pixiv

Bagi para pecinta ilustrasi komik, karakter atau kartun, adalah sebuah kebanggaan bila karyanya bisa dinikmati dan menuai pujian. Nah, Pixiv ini siap membantu lewat sebuah portal komunitas para kreator gambar-gambar animasi. Pixiv menyediakan sarana untuk mencari inspirasi, berbagi dan membuat sebuah cerita manga yang menarik.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

Game Android Pilihan 10 – 16 Agustus 2015

Next Story

Peringati Hari Kemerdekaan, Tebak Gambar dan Matching Images Mendapatkan Pembaruan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi