Dark
Light

Game Android Pilihan 27 Juli – 2 Agustus 2015

1 min read
August 1, 2015

Ketemu lagi nih, gimana, sudah lebih segar setelah mudik dan melepas rindu dengan kampung halaman dan sanak kerabat? Atau malah tambah lesu karena capek setelah perjalanan panjang? Harus tetap semanga dong! Trenologi akan coba kembalikan semangat sobat dengan 5 game Android pilihan berikut ini.

JellyKing : Rule The World

JellyKing - Rule The World

Yuk bantu si jelly mungil ini melewati setiap rintangan yang ada di depannya. Ada beberapa level yang harus Anda lewati sebelum dapat naik ke level yang lebih rumit. Sederhana dan menghibur sekali.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Sambungkan Buah-Buahan Dalam Game Puzzle Fruits Connect

Geometry Dash Lite

Geometry Dash Lite

Mengusung gameplay yang tak jauh berbeda, Geometry Dash Lite meminta Anda untuk bisa menemani karakter di permainan ini untuk melewati rintangan tanpa cacat sedikitpun. Melompat dan terbang adalah keahlian si kotak hijau ini, tapi kunci kemenangan tentu ada di tangan Anda.

Download: Google Play – Gratis

Boomlings MatchUp

Boomlings MatchUp

Game ini tak begitu rumit, Anda cuma diminta mencocokkan warna. Tapi ada beberapa mode permainan yang bisa Anda sesuaikan dengan tingkat ketangkasan Anda. Jika ingin makin rumit, pilih yang jumlah kotaknya lebih banyak.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Kumpulan Game Android Terbaru 13 – 27 Juli 2015

Matches Puzzle Game

Matches Puzzle Game

Betul sekali, ini game teka-teki yang menggunakan korek api sebagai objek permainannya. Ada 1000 lebih misteri yang harus Anda pecahkan. Caranya, pindahkan atau gerakkan korek api sehingga membentuk apa yang diminta.

Download: Google Play – Gratis

GrandChase M

GrandChase M

Kerajaan Kanaban dan Serdin membutuhkan uluran tangan Anda, tapi berupa ksatria-ksatria yang tanggung untuk mengalahkan KazeAaze. Latih tim Anda hingga memperoleh kemampuan yang baik, kumpulkan senjata dan naikkan level agar mampu berbicara banyak di pertempuran.

Download: Google Play – Gratis

GrandChase M jadi suguhan penutup kolom game Android pilihan minggu ini. Tapi tenang, minggu depan akan ada game dengan jumlah yang sama yang tak kalah seru untuk jadi mainan baru Anda.

Previous Story

Belajar Dari Penutupan Startup Pencarian Jasa Asisten Rumah Tangga Homejoy

Next Story

Aplikasi Android Pilihan 27 Juli – 2 Agustus 2015

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang