Dark
Light

LG Umumkan Proyektor Imut, Minibeam Nano

1 min read
June 18, 2015
LG Minibeam Nano

LG baru saja memperkenalkan perangkat proyektor baru dari keluarga Minibeam. Tampil beda, Minibeam Nano (Model PV150G) hadir dengan dimensi yang imut-imut, hanya 10cm x 10cm x 4cm dan bobot 270 gram. Dengan ukuran itu, Minibeam Nano bisa disimpan di dalam ransel laptop tanpa kesulitan berarti.

Penggunaan Minibeam Nano pun sangat mudah, proyektor dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan fungsi nirkabel Miracast atau Wi-Fi Direct untuk menayangkan video berupa film atau dokumen dalam sebuah meeting. Ukurannya yang super mini memudahkan pengguna untuk menggelar meeting di manapun.

Alternatif lainnya, pengguna dapat memilih koneksi HDMI dan usb flash drive. Kapasitas baterai sebesar 3.800mAh mampu memberikan masa operasional selama dua jam.
LG Minibeam Nano

Meski memiliki postur yang mini, Minibeam Nano dapat memproyeksikan gambar hingga 100 inci secara diagonal dengan resolusi 854 x 480 piksel. Resolusi yang tidak wah, tapi seperti yang dikatakan oleh LG dalam rilis persnya, bahwa Minibeam Nano adalah proyektor yang sempurna untuk orang-orang yang mengedepankan portabilitas di atas segalanya. Jadi, ketajaman gambar dan video bukan prioritas yang ingin ditonjolkan oleh LG. Melainkan lebih kepada portabilitasnya.

Info Menarik: Canon XEED WUX500, Proyektor Profesional dengan Konektivitas Istimewa

LG juga menjamin lampu LED proyektor dapat bertahan hingga 30.000 jam yang mana lumayan mengesankan. Artinya, LED di Minibeam Nano dapat dipergunakan selama 10 tahun dengan penggunaan 8 jam sehari.

LG Minibeam Nano

Untuk menyesuaikan gambar dan sudut pandang, LG menyematkan fungsi Auto Keystone yang mudah dipergunakan.

Belum ada informasi berapa banderol yang disematkan oleh LG, namun perangkat dipastikan mendarat ke Amerika Utara, Asia, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika pada bulan ini juga.

Sumber berita LGnewsroom.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

5 Action Camera yang Dapat Digunakan dengan Smartphone Android Anda

Next Story

LINE Rilis Aplikasi Keyboard Stiker untuk iPhone

Latest from Blog

Don't Miss

Viewsonic M1 Pro

ViewSonic Singkap M1 Pro, Proyektor Mini yang Kaya Fitur

Selain terus menghadirkan layar monitor berkualitas, ViewSonic ternyata juga terus
The Freestyle Samsung

5 Fitur Unggulan Proyektor Samsung The Freestyle

Fleksibilitas merupakan salah satu kriteria penting dari suatu gadget yang