Dark
Light

Game Android Pilihan 18 – 24 Mei 2015

1 min read
May 23, 2015

Halo Sobat, terima kasih atas kunjungannya ke Trenologi. Seperti biasa nih saya akan hadirkan beberapa game Android keren yang bisa jadi teman sobat di akhir pekan. Supaya beragam, empat game saya ambil dari kategori game Android gratis, sisanya berbayar.

Prize Claw 2

Prize Claw 2

Game bergenre arcade ini tergolong game yang mudah dimainkan tapi cukup menghibur. Misinya adalah mengumpulkan sebanyak mungkin item yang terdiri dari karakter unik nan berbeda. Untuk putaran Anda dituntut mampu mengambil item yang memiliki kemampuan berbeda.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Electronic Arts Reboot Seri Game Racing Need For Speed

LARON : Smash and Protect

Sobat tentu tidak asing lagi dengan serangga bernama Laron yang digunakan oleh pengembang di judul game ini. Dikemas dengan apik, laron jadi bintang game yang harus Anda singkirkan lewat gameplay yang mudah tapi menarik.

Laron dikenal sebagai serangga malam yang suka dengan cahaya. Nah, misi Anda adalah melindungi lampu dari serbuan mereka. Bisa?

Download: Google Play – Gratis

Panic Farm

Saat mulai bosan dengan game-game rumit, coba deh mainkan game-game sederhana yang tak menguras otak dan otot jari-jari Anda. Panic Farm ada di daftar teratas di minggu ini yang bisa Anda jajal. Cara mainnya mudah, cukup urutkan tiga hewan berwarna sama di baris yang sama baik vertikal ataupun horisontal. Sangat mudah.

Download: Google Play – Gratis

MonsterBusters: Match 3 Puzzle

https://www.youtube.com/watch?v=X-oemMwKQQk

Tapi jika Panic Farm terlalu mainstream, Anda bisa alihkan pilihan ke MonsterBusters: Match 3 Puzzle yang terlihat lebih garang. Gameplay-nya sama, urutkan tiga karakter berwarna sama dalam satu baris vertikal atau horisontal.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Taklukan Kebosanan Bersama Pasukan Own Super Squad

Jack Lumber

Jack sedang dalam misinya membalas dendam kematian neneknya yang diakibatkan oleh pohon yang tumbang. Anda bisa membantu Jack melampiaskan kemarahannya lewat permainan simpel tapi cukup unik ini.

Download: Google Play – Rp 4.000

Bagi sobat yang tertarik membeli game Android di atas dari Play Store tetapi terbentur kartu kredit. Indosat dan Telkomsel menawarkan solusi lewat fasilitas carrier billing. Baca infonya di sini dan sini ya.

Previous Story

Dua Puluh Pemain E-Commerce Indonesia Berpartisipasi Dalam Pesta Diskon Online Telkomsel 2015

Next Story

Aplikasi Android Pilihan 18 – 24 Mei 2015

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi