Dark
Light

GrabTaxi Luncurkan GrabCar di Bali

1 min read
June 15, 2015

GrabCar hadir di Bali

Tidak terpengaruh isu yang sedang menerpa bisnisnya, layanan pemesanan taksi GrabTaxi justru melakukan ekspansi ke Bali dengan meluncurkan fitur GrabCar. Nantinya masyarakat Pulau Dewata berkesempatan dilayani dengan jasa transportasi mobil nyaman dengan supir pribadi.

Pernyataan resmi dari GrabTaxi menyebutkan bahwa GrabCar telah tersedia untuk masyarakat Bali tertanggal hari ini (Senin 15 Juni 2015). Peluncuran ini turut diinisiasi dengan promo perjalanan gratis dari dan ke beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara, yakni Denpasar, Seminyak, Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Canggu, dan wilayah Bandara Ngurah Rai. Promo ini akan berlangsung selama 15 hari, atau hingga tanggal 30 Juni 2015.

GrabCar di Bali

Tidak perlu aplikasi tambahan untuk menikmati layanan GrabCar jika Anda telah memiliki aplikasi GrabTaxi sebelumnya. Untuk informasi mengenai promo ini, silakan kunjungi halaman resmi GrabTaxi di tautan ini.

Keputusan menarik bagi GrabTaxi untuk meluncurkan layanan ini lebih dulu di Bali daripada di Jakarta. Mengingat Uber dengan layanan sejenis telah lebih dahulu tersedia di Bali sejak lima bulan silam, ada kecenderungan sama bahwa GrabCar akan menyasar segmen penduduk Jakarta yang ingin berwisata ke Bali dan ingin merasakan kenyamanan menggunakan layanan transportasi privat berbasis aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengguna XL Kini Bisa Belanja di Google Play Dengan Potong Pulsa

Next Story

GetHere Berkomitmen Hubungkan UKM di Makassar dengan Konsumen Online

Latest from Blog

Don't Miss

Kemenhub sahkan Permenhub Nomor 118 Tahun 2018 yang melarang layanan taksi online berpromosi tarif di bawah tarif batas bawah

Dengan Aturan Baru, Pemerintah Regulasi Tarif Taksi Online dan Perlindungan Pengemudi

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah mengesahkan aturan terbaru Permenhub Nomor 118
Grab introduces GrabCar Ellite+ in Medan / Grab

Grab Introduces GrabCar Ellite+ in Medan

Grab returns with a new program called GrabCar Ellite+ in