Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 16 – 22 Februari 2015

1 min read
February 22, 2015

Halo sobat, jumpa lagi bersama saya dalam kolom aplikasi Andoid pilihan di edisi 16 – 22 Februari 2015. Ini adalah tahun kedua kolom ini hadir, semoga sobat mendapatkan banyak hal-hal berguna dari sini.

Lanjut ya, masih sama seperti sebelumnya TRL akan bawakan 5 aplikasi yang menurut saya sangat berguna untuk menunjang aktivitas Anda.

Hall – Team Communication

Hall

Memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan maksimal adalah cara terbaik untuk mempertahankan bisnis. Teknologi kini telah mengubah banyak cara termasuk dalam hal dukungan bisnis. Hall – Team Communication ini sebuah aplikasi pesan bisnis yang menghubungkan Anda dengan para pelanggan dengan cara yang modern.

Info Menarik: Menyalin Teks dari Perangkat Android ke PC dengan Aplikasi Alt-C

Anda juga dapat berinteraksi dengan tim Anda tanpa terbatas tempat dan waktu. Terdapat pula integrasi Dropbox untuk keperluan berbagi file atau dokumen-dokumen penting.

Download: Google Play – Gratis

My Tracks

My Tracks

Bagi Anda yang gemar berolahraga dan ingin segalanya terekam dengan jelas, maka gunakan aplikasi My Tracks ini. Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang memudahkan Anda memantau jarak, kecepatan, jalur bahkan ketinggian. Saat dipergunakan bukan hanya dapat mencatat saat Anda berjalan, tapi juga termasuk saat menggunakan sepeda atau kendaraan lain.

Download: Google Play – Gratis

NIKE+ Training Club

NIKE

Olahraga itu sangat penting, agar aktivitas olahraga menjadi menyenangkan tak ada salahnya mencoba aplikasi NIKE+ Training Club. Aplikasi latihan pribadi yang menyediakan segala hal untuk pendukung olahraga Anda mulai program latihan, rekam jejak latihan, foto, tips, hingga motivasi dari para pelatih terbaik yang sudah dipilih oleh Nike.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Sulitnya Bermain Sepatu Roda di Game Inline Skate Fever

UseeTV

UseeTV

UseeTV ini aplikasi layanan TV berbayar dari Telkom, lewat aplikasi ini jika Anda adalah salah satu pelanggannya dapat memperoleh program-program yang ditawarkan, promo dan jadwal selama satu pekan ke depan. Kemudian dari aplikasi ini Anda juga dapat melakukan pemesanan paket berlangganan.

Download: Google Play – Gratis

VidTrim

VidTrim

Buat sobat yang gemar mengotak-atik video hasil rekaman sendiri, ada satu lagi nih aplikasi editing video VidTrim yang bisa dijajal. Dari apa yang diklaim oleh pengembang, VidTrim memiliki fitur yang lengkap mulai memotong video, menggabungkan, memberi bingkai, efek video, transcoding dan konversi ke format yang berbeda.

Setelah video hasil edit jadi, Anda bisa langsung membagikannnya ke jejaring sosial yang didukung.

Download: Google Play – Gratis

Demikian 5 aplikasi Android yang jadi pilihan redaksi minggu ini. Selamat mencoba!

Previous Story

Aplikasi IFTTT Berganti Nama Menjadi IF, Sekaligus Luncurkan 3 Aplikasi Baru

Next Story

Cara Kreatif Game Developer untuk Mendukung KPK

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi