Dark
Light

DScussion #14: Kevin Mintaraga tentang Membangun Marketplace yang “Niche” (Episode 2)

1 min read
May 4, 2015

17175216701_7a0277cf83_k

Co-Founder dan CEO BrideStory Kevin Mintaraga mengatakan dalam mengembangkan bisnis marketplace yang dijalankan, ia memilih ekspansi ke luar negeri ketimbang menambahkan vertikal lain. Kevin dengan yakin mengatakan bahwa fokusnya adalah untuk besar lebih dahulu di pasar pernikahan, baru setelah itu mengembangkan ke vertikal bisnis lain, seperti bulan madu. Ini yang harus menjadi perhatian pemain bisnis marketplace yang membutuhkan kapital tidak sedikit, yakni fokus meski ide dan saran untuk menjalankan merambah ke vertikal lain begitu menggiurkan.

Previous Story

Tesla Energy Adalah Solusi Energi Alternatif dari Sang Produsen Mobil Listrik

Next Story

Google Dongkrak Kecepatan Jaringan Ponsel 2G di Indonesia Hingga Empat Kali Lipat

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Joint Venture Bukalapak CT Corp

CT Corp dan Bukalapak akan Bentuk Perusahaan Patungan di Bidang “Online Grocery”

Pemilik perusahaan konglomerasi Chairul Tanjung melalui PT Trans Retail Indonesia,
DailySocial mewawancarai Raunak Mehta dari Igloo / DailySocial

[Video] Strategi Kolaborasi Platform Insurtech Igloo

Makin banyak platform insurtech yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya