Dark
Light

Sales1CRM Sediakan Layanan Cloud Kelas Enterprise untuk Perusahaan di Indonesia

1 min read
April 25, 2015

Sales1CRM Hadir dengan Layanan Kelas Enterprise / Shutterstock

Dewasa ini perkembangan startup kian bervariasi dan mulai menjangkau ke berbagai permasalahan. Diluncurkan tahun lalu, Sales1CRM turut mencoba mewarnai geliat dunia startup tanah air dengan menyediakan layanan yang dikhususkan untuk kalangan enterprise. Startup yang mencoba menjadi pioner layanan cloud-based di Asia ini melalui layanannya mencoba membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia menjalankan tim penjualan mereka menjadi lebih efisien, kompetitif, dan produktif.

Dengan fokus di sektor korporasi, Sales1CRM sejauh ini telah berhasil menggaet pelanggan dari beberapa perusahaan multinasional seperti Telkomsel, Toshiba, dan Holcim Indonesia. Mereka juga telah memiliki beberapa pelanggan dari sesama startup.

Sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan layanan SaaS (Software as Services), Sales1CRM mencoba mendapat keuntungan dari dukungan yang diperoleh dari Sejahtera Group, sebuah kelompok perusahaan yang berdiri sejak tahun 1984. Hal tersebut memungkinkan Sales1CRM memanfaatkan akses ke data center Sejahtera Group, termasuk dengan jaringan dan infrastrukturnya untuk memberikan dukungan terbaik pada aplikasi mereka, baik web-based maupun mobile-based (Android).

Dengan jangkauan jaringan kemitraan yang luas. Sales1CRM hadir untuk membantu perusahaan di Indonesia yang sedang mengupayakan transformasi ke cloud. Secara head-to-head layanan Sales1CRM berhadapan langsung dengan sejumlah perusahaan ternama, seperti Salesforce dan ZohoCRM. Dengan pelokalan layanan, Sales1CRM menjadi berbeda untuk pasar Indonesia.

Sejauh ini Sales1CRM telah menjalin kerja sama dengan perusahaan di Jakarta, Tegal, Semarang, Surabaya, dan Denpasar untuk menjadi mitra lokal.

“Manfaat dari menggunakan Sales1CRM adalah bahwa ada tidak ada belanja modal. Semuanya dikenai biaya secara bulanan dan perusahaan tidak perlu untuk berinvestasi dalam jumlah besar. Kita mengubah bagaimana perusahaan dapat menggunakan perangkat lunak enterprise-based,” ungkap VP Marketing Sales1CRM Joseph Simbar.

Joseph menambahkan bahwa selama ini hambatan terbesar setiap perusahaan untuk menggunakan sistem baru adalah budaya dan biaya. Dengan menghadirkan layanan dengan biaya bulanan, itu menjadi salah satu daya tarik dari Sales1CRM.

Untuk dapat memanfaatkan layanan dari Sales1CRM, umumnya perusahaan hanya membutuhkan tiga hal yakni kartu SIM, perangkat mobile, dan komputer. Dengan menjadi partner dari Telkomsel dan Samsung, Sales1CRM menjadi penyedia solusi komplet dengan menyediakan pula ponsel dan kartu SIM yang dibutuhkan untuk kegiatan staf operasional dan penjualan.

Previous Story

Call of Duty: Black Ops III Bawa Anda Lebih Jauh ke Pertempuran Masa Depan

Next Story

Game Android Pilihan 20 – 26 April 2015

Latest from Blog

Don't Miss

Startup pengembang teknologi imersif Arutala memproduksi aplikasi berbasis teknologi Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Mix Reality (MR), PC Simulator, hingga 360° Video untuk berbagai sektor bisnis

Komitmen Arutala Percepat Implementasi Teknologi Imersif untuk Bidang Edukasi

Sebelum istilah metaverse ramai dibicarakan, banyak pihak yang skeptis dengan
Jajaran founder VCGamers / VCGamers

VCGamers Dapat Pendanaan 37,3 Miliar Rupiah, Hadirkan Platform Social Commerce dan NFT untuk Game

VCGamers merupakan sebuah platform social commerce untuk pemain game. Baru-baru