Dark
Light

DailySocial Kucurkan Dana Investasi Untuk Dicoding

1 min read
January 13, 2015

Space Apps Challenge Hackathon / DailySocial

We love technology.

Teknologi merupakan bagian tak terpisahkan dengan keseharian kami di DailySocial. Kami percaya bahwa teknologi merupakan paradigma sekaligus alat yang memungkinkan sebuah bisnis bisa berkembang dan terus berinovasi. Di dalam DailySocial, kami terus mendukung ide-ide inovatif dari semua anggota tim, dan hampir semua hal baru yang kami lakukan di DailySocial merupakan inisiatif dari tim kami sendiri. Namun hampir pasti, inovasi juga terjadi di luar lingkaran kecil kami.

Dicoding merupakan salah satu inovasi yang kami rasa bisa membuat perbedaan. Kami beruntung bisa bekerjasama dengan Kevin dan Narenda, founder Dicoding yang memang sudah lama sekali malang melintang di komunitas developer mobile.

Hari ini kami mengumumkan kerja sama strategis antara DailySocial dan Dicoding melalui investasi tahap awal (seed funding) yang menunjukkan komitmen dan kepercayaan DailySocial bahwa Dicoding akan menjadi startup yang berdampak signifikan di pasar. Kami yakin dan percaya bahwa tim Dicoding sangat mampu untuk menjadi salah satu pemimpin pasar khususnya untuk membantu developer bisa maju bersama-sama.

Untuk rilis pers selengkapnya, silahkan baca di sini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

3D Systems Kembangkan 3D Chocolate Printer Bersama Hershey

Next Story

Blocks, Wearable Device Modular yang Serba Bisa

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tencent Tutup Layanan Streaming Game, Sony Dikabarkan Bakal Buat Horizon 3

Minggu lalu, ada tiga perusahaan game yang mengungkap bahwa mereka

Netflix Akuisisi Developer Game Asal Finlandia, Jumlah Pemain Metaverse The Sandbox Capai 2 Juta Orang

Tren akuisisi di industri game masih berlanjut. Minggu lalu, Netflix