Dark
Light

Hyundai Hadirkan Layanan Komprehensif untuk Dukung Kelancaran Mudik Lebaran 2025

1 min read
March 28, 2025

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan serangkaian layanan komprehensif untuk mendukung kelancaran perjalanan pelanggan selama periode mudik Ramadan dan Lebaran 2025. Program ini, yang mencakup inisiatif “Hyundai Jaga Pelanggan Selama Mudik” dan “Mudik Nyaman Saat Perjalanan Panjang”, bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan Hyundai.

Sebelum melakukan perjalanan mudik, pelanggan dapat memanfaatkan lebih dari 100 bengkel resmi Hyundai untuk pemeriksaan kendaraan menyeluruh, meliputi pengecekan oli, ban, rem, hingga sistem pendingin. Selain itu, Hyundai menyediakan Hyundai Before Service™ di Rest Area KM 57 Cikampek dari 27 Maret hingga 2 April 2025.

Fasilitas ini menawarkan tempat istirahat bagi pemudik (termasuk lounge, kursi pijat, makanan/minuman, charging station) serta layanan kendaraan seperti inspeksi gratis, perbaikan darurat, isi nitrogen, waterless carwash, penggantian oli 2L gratis, dan voucher parts 20%. Layanan Hyundai Mobile Service juga tersedia untuk perawatan kendaraan di lokasi pelanggan.

Selama periode mudik utama, yaitu 28 Maret hingga 7 April 2025, Hyundai menyiapkan berbagai layanan darurat untuk mengatasi tantangan perjalanan. Hyundai Roadside Assistance beroperasi 24/7, menyediakan bantuan derek gratis tanpa batasan tahun atau kilometer kendaraan di Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, hingga NTB. Sebanyak 23 Hyundai Bengkel

Siaga juga beroperasi di Jawa, Sumatra, dan Bali untuk pengecekan dan perbaikan kendaraan. Bengkel siaga ini beroperasi normal selama libur Lebaran, kecuali pada tanggal 31 Maret dan 1 April (pukul 13.00 – 16.30 WIB), dan tutup di Bali pada 29 Maret karena perayaan Nyepi. Reservasi layanan di bengkel siaga dapat dilakukan melalui aplikasi myHyundai.

Untuk pelanggan yang kendaraannya (masih dalam masa garansi) perlu diderek, layanan Take Me Home memastikan pelanggan dapat melanjutkan perjalanan hingga ke tujuan akhir.

Khusus bagi pengguna kendaraan listrik (EV), tersedia layanan Hyundai Mobile Charging 24 jam di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali, untuk mengatasi kondisi kehabisan daya di perjalanan.

Di luar periode mudik, dukungan purna jual berkelanjutan juga tersedia melalui program Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Jaga (on-road assistance termasuk Customer Service 24/7, mobile service, mobile charging) dan Hyundai Jamin (perlindungan kendaraan seperti penggantian ban, biaya medis akibat kecelakaan, skema cicilan, penggantian mobil baru, dan jaminan harga jual kembali).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center 24 jam di 0 800 1 878 878 atau mengunjungi situs web dan media sosial resmi Hyundai (Instagram: HyundaiMotorIndonesia, YouTube: Hyundai Motors Indonesia, Facebook: Hyundai Motors Indonesia, X: @HyundaiMotorID).

Disclosure: Artikel ini dibuat dengan bantuan AI dan dalam pengawasan editor.

POCO-F7-Ultra-dan-F7-Pro-Resmi-Diperkenalkan,-Flagship-dengan-Snapdragon-8-Elite
Previous Story

POCO F7 Ultra dan F7 Pro Resmi Diperkenalkan, Flagship dengan Snapdragon 8 Elite

Latest from Blog

Don't Miss

Hyundai Perkuat Komitmen di Indonesia: Luncurkan IONIQ 5 Limited Edition, Perluas Ekosistem EV, dan Berkontribusi Sosial

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmennya terhadap industri otomotif

Hyundai Perluas Akses Charging Station dan Program Berlangganan untuk Semua Merek Mobil Listrik

Kabar gembira bagi para pemilik mobil listrik di Indonesia! PT