Dark
Light

TECNO Bermitra dengan AFC, Ajak Nobar Pertandingan dan Coba Tecno Spark 30c

by
1 min read
October 27, 2024

Menjadi salah satu brand smartphone yang tengah naik daun di Indonesia, TECNO terus berinovasi untuk mematenkan namanya di kancah internasional. Yang terbaru, TECNO mengumumkan kemitraannya dengan organisasi bola Asian Football Confederation (AFC).

TECNO resmi menjadi Official Global Supporter untuk berbagai kompetisi klub terbaru yang diluncurkan oleh AFC. Yaitu AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two, dan AFC Women’s Champions League selama periode musim 2024-2025 mendatang.

“Kemitraan ini mewujudkan kesamaan nilai antara TECNO dan AFC, yaitu semangat, keunggulan, dan inovasi. Tak hanya sekadar sponsor, bagi TECNO, ini adalah poin penting yang menampilkan semangat ‘Stop at Nothing’,” Jelas Mr. Laury Bai, selaku Chief Marketing Officer of TECNO Global.

Kerjasama ini disebut sebagai perayaan bagi kedua belah pihak yang memulai perjalanan baru serta menciptakan pengalaman yang lebih berdampak bagi para penggemar di seluruh Asia.

TECNO bertujuan untuk memperluas kehadirannya di berbagai pasar di seluruh benua melalui kemitraannya dengan AFC. Dengan membuat teknologi dan produk mutakhir yang lebih mudah diakses seperti TECNO Spark Go 1 dan TECNO Spark 30C yang baru saja diluncurkan di Indonesia, 1 Oktober lalu.

Spark 30C merupakan jagoan terbaru TECNO yang membawa peningkatan istimewa pada fitur kamera 48MP Rear dual flash yang memukau dengan sensor SONY IMX582. Hasilnya, smartphone ini dapat menghasilkan gambar detail, dan memaksimalkan performa dalam kondisi cahaya rendah.

Yang tidak kalah menarik, TECNO Spark 30C sudah dilengkapi dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 2K pada 30fps, yang tentunya tidak banyak bisa dilakukan oleh smartphone yang ada di kelasnya. Sehingga membuat smartphone ini menjadi perangkat multimedia berkualitas.

Tidak hanya pada hardware, TECNO Spartk 30C juga dilengkapi dengan kemampuan intelligent Auto Focus sehingga mampu mencari fokus secara cepat. Ada juga fitur 4 in 1 adaptive pixel yang membuat tangkapan kameranya tetap detail meskipun saat keadaan yang kurang cahaya.

TECNO Spark 30C yang sudah tersertifikasi IP54 + high durability juga telah melewati uji ketahanan di laboratorium TECNO. Pengujiannya seperti cipratan air dari segala arah, lalu drop test sebanyak 22.000 kali, USB plug test sebanyak 20.000 kali, cycles roller test hingga 600 kali, extreme twist test sebanyak 2.000 kali.

Ke depannya, TECNO berharap dapat menghadirkan pengalaman digital yang unik dan imersif kepada penggemar sepak bola untuk meningkatkan cara mereka menikmati sepak bola dalam kehidupan sehari-hari.

Nonton bareng pertandingan AFC di Bandung

Menyambut kerjasama dengan AFC, Tecno juga mengajak awak media dan beberapa tech reviewer untuk menonton pertandingan grup F AFC Champions League 2 antara Persib Bandung dan Lion City Sailors di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Nobar langsung ini juga sekaligus ajang mencoba perangkat Tecno Spark 30C dalam mengabadikan pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1. Selain itu kami juga diajak untuk mencoba Tecno Spark 30C di Situ Patenggang dan mengabadikan beberapa momen di sana dengan perangkat Tecno Spark 30c.

Perangkat ini, meski harganya termasuk segmen entry level ternyata punya kualitas foto yang cukup baik dan bisa diandalkan di kelasnya. Salah satu keunggulannya adalah, pemrosesan warna untuk objek/subjek warna yang dihasilkan cukup menyenangkan, menjadikan warna foto vibrant tapi tidak berlebih.

Previous Story

Ini Cara Miliki OPPO Find X8 Series di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Hape Terjangkau TECNO SPARK Go 1 & TECNO SPARK 30C Resmi Rilis

TECNO resmi meluncurkan dua varian terbaru dari seri SPARK, yaitu
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena