Dark
Light

HUAWEI Experience Store di Mall Taman Anggrek Kembali Dibuka dengan Konsep Baru

1 min read
October 14, 2024

Setelah melalui dua kali renovasi sejak pertama kali dibuka pada 2019, HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Taman Anggrek kembali resmi beroperasi pada Sabtu (12/10). Pembukaan kembali ini memperkuat komitmen Huawei untuk terus memberikan akses teknologi digital terdepan bagi masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih inklusif.

Di toko yang disegarkan ini Huawei memperkenalkan konsep desain 3.7. Konsep ini menggabungkan estetika modern dengan fungsionalitas untuk menciptakan lingkungan yang lebih hangat dan minimalis. Tujuannya adalah menjadikan HES sebagai tujuan belanja yang lengkap dan nyaman bagi para pelanggan yang mencari kebutuhan gadget di Jakarta.

Desain 3.7 ini merupakan inovasi dari Huawei yang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih personal. Interior toko yang luas dan minimalis dilengkapi pencahayaan dinamis, yang dirancang untuk menonjolkan produk-produk terbaru Huawei.

Di HES Mall Taman Anggrek, konsumen dapat menemukan berbagai produk unggulan, mulai dari tablet, laptop, smartwatch, perangkat wearables, hingga beragam aksesori resmi. Dengan tata letak yang modern, pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih imersif dan menyenangkan.

Huiler Fan, Country Director of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa Huawei sangat antusias menyambut pembukaan kembali toko ini dengan konsep baru. “Dengan konsep dan suasana yang lebih nyaman, kami berharap wajah baru HUAWEI Experience Store dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan bagi konsumen kami di Indonesia,” ujarnya.

Acara peresmian HES Mall Taman Anggrek dihadiri oleh sejumlah petinggi dari Huawei dan Erajaya Digital, termasuk Duncan, Deputy Director of Huawei Device, serta Herman Wong, Chief of Sales Erajaya Digital. Acara ini ditandai dengan prosesi pemotongan pita dan potong tumpeng, menandai momen penting bagi kedua perusahaan dalam memperkuat kerjasama mereka.

Anda yang sedang mencari perangkat merek Huawei termasuk smartwatch terbaru yang belum lama ini dirilis, bisa mengunjungi HUAWEI Experience Store di Mall Taman Anggrek. Ada penawaran menarik yang dihadirkan untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih berkesan bagi para pengguna di Indonesia.

Previous Story

Samsung Pamerkan 3 Ide Konten Unik dengan Galaxy Z Flip6

Latest from Blog

Don't Miss

Yang Patut Ditunggu, Huawei MatePad Pro 12.2 Inci Akan Hadir di Indonesia

Dalam acara peluncuran GT Watch 5 Series, Huawei juga menyebutkan

Huawei Watch GT 5 Series Kombinasikan Style, Kesehatan, dan Olahraga Level Pro

Huawei Indonesia baru saja meluncurkan beberapa produk unggulannya ke Indonesia.