Dark
Light

realme 13 Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Hapenya Anak HoK

1 min read
October 8, 2024

realme akan segera memperkenalkan seri terbaru mereka, realme 13 Series 5G. Perangkat ini akan dirilis pada 17 Oktober mendatang. Dua varian smartphone, yaitu realme 13+ 5G dan realme 13 5G yang akan diluncurkan ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming berkualitas, bahkan setara turnamen esports. Peluncuran tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube realme Indonesia pada pukul 14:00 WIB.

Seri realme 13 5G difokuskan untuk memberikan performa terbaik di kelas menengah, terutama bagi para gamer. Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia, menjelaskan bahwa seri ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming anak muda. 

“Anak muda ingin perangkat yang cepat dan stabil saat bermain game. Dengan frame rate hingga 120fps, serta teknologi pengisian daya dan memori yang mumpuni, realme 13+ 5G siap menghadirkan pengalaman gaming yang optimal,” ungkapnya.

realme 13+ 5G menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G, dengan chipset 4nm dan skor AnTuTu lebih dari 750.000. Kemampuan ini memungkinkan peningkatan frame rate hingga 120fps, memberikan pengalaman visual yang halus saat bermain Honor of Kings atau game lainnya di 90fps. Teknologi ini membuat game lebih imersif dan responsif bagi pengguna.

Dari segi pendinginan, realme 13+ 5G dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel VC seluas 6050mm² yang mampu menurunkan suhu hingga 19°C, menjaga perangkat tetap dingin saat bermain game berat. Teknologi pengisian daya 80W Ultra Charge memungkinkan pengguna mengisi daya hanya dalam satu menit untuk 30 menit waktu bermain.

Bagi pengguna yang menginginkan opsi lebih terjangkau, realme 13 5G menjadi pilihan ideal. Dengan dukungan chipset Dimensity 6300 5G dan sistem pendinginan Vapor Chamber, perangkat ini mampu memberikan performa gaming yang mulus. Selain itu, pengisian daya cepat 45W Fast Charge membuat waktu pengisian daya lebih efisien.

realme 13+ 5G juga resmi menjadi “Official Gaming Phone” dalam turnamen 2024 Honor of Kings Championship, yang akan berlangsung di Jakarta mulai 12 hingga 27 Oktober 2024. Ajang ini akan mempertemukan 16 tim terbaik dunia dengan total hadiah lebih dari Rp15 miliar, dan perangkat realme 13+ 5G akan digunakan oleh para pemain profesional.

Peluncuran realme 13 Series 5G akan dilakukan secara online pada 17 Oktober 2024, pukul 14:00 WIB di kanal YouTube realme Indonesia.

Previous Story

Samsung Selenggarakan Galaxy FEstival, Ajak Pengunjung Nikmati Musik dan Coba Perangkat Galaxy

Next Story

Infinix Rilis Dua Smartphone Sejutaan dengan Jaminan Performa Stabil hingga 4 Tahun

Latest from Blog

Don't Miss

realme C61, Under 2 Juta, Tahan Banting dan RAM Besar

realme kembali memperkenalkan smartphone terbaru, realme C61. Ponsel ini menawarkan

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Sekelas DSLR yang Praktis

Di era media sosial seperti saat ini, kebutuhan foto berkualitas