Dark
Light

Xiaomi Ramaikan Pasar Wearable Indonesia dengan AIoT Baru

by
2 mins read
October 4, 2024

Xiaomi Indonesia baru saja memperkenalkan Xiaomi 14T Series di Tanah Air. Dan bersamaan dengan peluncuran tersebut, Xiaomi juga meluncurkan Jajaran perangkat wearable terbarunya yaitu Xiaomi Watch 2, Xiaomi Buds 5, dan Xiaomi Smart Band 9.

Kehadiran tiga perangkat wearable ini merupakan bagian dari komitmen Xiaomi Indonesia untuk terus menghadirkan teknologi yang mendukung pengalaman gaya hidup terbaik bagi penggunanya. Sekaligus  menyempurnakan ekosistem Xiaomi yang lebih terhubung, cerdas dan efisien.

Apalagi, Xiaomi Indonesia sudah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori perangkat wearable dan True Wireless Stereo (TWS). Membuktikan bahwa kebutuhan perangkat pintar yang mendukung pola hidup sehat dan aktif kini semakin dibutuhkan.

“Produk wearable terbaru ini dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dengan fitur-fitur canggih yang membantu pengguna memantau kesehatan dan tetap aktif. Kami melihat produk wearable menjadi populer,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Wentao meyakini bahwa produk-produk AIoT Xiaomi telah menjadi pilihan favorit bagi konsumen Indonesia. Terutama bagi mereka yang mencari produk inovatif untuk mendorong gaya hidup yang lebih baik, sekaligus mendukung penampilan penggunanya.

Xiaomi Watch 2: Smarter Every Wear

Xiaomi Watch 2 merupakan jagoan baru dari Xiaomi di lini smartwatch. Meneruskan seri pertamanya, smartwatch ini didesain secara minimalis, elegan, dan sporty berkat penggunaan material alumunium alloy pada bagian frame-nya.

Layar 1.43 inci dengan panel AMOLED yang luas pada Xiaomi Watch 2 juga meningkatkan kenyamanan penggunaan sehari-hari. Smartwatch ini juga telah menggunakan Google WearOS yang membuatnya dapat mendukung ratusan aplikasi pihak ketiga dengan lancar.

Performa dari Xiaomi Watch 2 ini juga tidak perlu diragukan karena sudah menggunakan chipset Snapdragon W5+Gen 1 Wearable Platform yang memberikan kecepatan dan efisiensi ketika mengoperasikan jam tangan dalam segala kondisi.

Fitur-fitur unggulan Xiaomi Watch 2 juga sudah disematkan, mulai dari 160 Mode Olahraga hingga Monitor Kesehatan yang akurat. Sehingga membuat smartwatch ini dapat dijadikan sebagai ‘konsultan’’ tercepat untuk kebugaran tubuh penggunanya.

Xiaomi Buds 5: Pure Sound, Pure Comfort

Selain smartwatch, earbuds atau TWS memang menjadi salah satu perangkat yang kini banyak dimiliki konsumen. Maka dari itu Xiaomi Buds 5 hadir sebagai earbuds premium yang menawarkan pengalaman mendengarkan yang elegan dan dinamis.

Dengan driver dual-magnet 11mm yang kuat dan teknologi audio canggih, earbuds ini menghasilkan kualitas suara yang jernih dan detail. Disempurnakan oleh platform Snapdragon Sound dengan sertifikasi Qualcomm aptX Lossless Audio yang meghadirkan audio berkualitas tinggi.

Sama seperti TWS premium lainnya, Xiaomi Buds 5 dilengkapi dengan fitur seperti Active Noise Cancellation, audio dimensional dengan pengalaman 360°, kontrol sentuh cerdas, hingga desain ergonomis dan ringan yang membuatnya nyaman digunakan seharian.

Xiaomi Smart Band 9: Your Style, Your Pace

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup terbaik ke banyak pengguna, Xiaomi Indonesia juga menghadirkan Smart Band 9 sebagai opsi ekonomis untuk konsumen yang tetap ingin bergerak aktif dan sehat.

Smart band ini yang pertama menggunakan Linear Resonant Actuator (LRA) yang memberikan getaran yang tajam dan dipersonalisasi. Smart band ini tetap dilengkapi dengan pemantauan detak jantung dan SpO2 yang andal dan akurat memantau setiap harinya.

Hebatnya, daya tahan baterai dari Xiaomi Smart Band 9 dapat mencapai 21 hari dalam penggunaan tipikal dan 9 hari dengan layar selalu aktif, berkat kapasitas baterai 233mAh. Smart band ini telah dilengkapi layar AMOLED hingga kontrol sentuh jari basah yang membuatnya aman dipakai berolahraga.

Pre-Order AIoT terbaru Xiaomi sekarang!

Bagi Anda yang berkeinginan untuk melengkapi smartphone Xiaomi dengan wearable terbarunya ini dapat langsung membelinya pada 5 Oktober mendatang. Produk akan tersedia melalui kanal penjualan online maupun offline di Xiaomi Store dan mitra resmi Xiaomi.

Berikut adalah daftar harga untuk wearables AIoT terbaru Xiaomi:

  • Xiaomi Buds 5 : Rp 1.199.000 (FREE Spotify 3 bulan)
  • Xiaomi Watch 2 : Rp 2.599.000
  • Xiaomi Smart Band 9 : Rp 519.000
Previous Story

Hape Terjangkau TECNO SPARK Go 1 & TECNO SPARK 30C Resmi Rilis

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi 14T Series

Xiaomi 14T Series Resmi Rilis di Indonesia, Siap Curi Perhatian Lagi

Semenjak kesuksesan Xiaomi 13T pada tahun lalu, antisipasi terhadap Xiaomi

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C Baru untuk Pasar 1 Jutaan

Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Redmi 14C, smartphone baru yang