Dark
Light

Lenovo Hadirkan Jajaran Monitor Baru untuk Para Gamer, Kreator, hingga Profesional

by
2 mins read
September 24, 2024

Kebutuhan konsumen terhadap monitor PC memang terus tumbuh bersamaan dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen. Untuk itu, Lenovo berkomitmen untuk tetap menghadirkan monitor dengan teknologi-teknologi canggih baru yang dapat dinikmati semua orang.

Sejalan dengan visinya ‘Smarter Technology for All’, Lenovo kini lebih menyesuaikan berbagai kebutuhan dari penggunanya. Di lini produk terbarunya, Lenovo menghadirkan tiga buah monitor yang ditujukan untuk gamer, content creator, hingga para gamer profesional.

Ketiga monitor yang dihadirkan Lenovo adalah Lenovo Legion R27i-30, Lenovo L24i-4A, dan Lenovo N27q. Ketiganya menawarkan performa yang membuat permainan lebih imersif, sekaligus memberikan akurasi warna untuk berbagai kebutuhan profesional.

“Kami di Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen terhadap PC, tetapi juga kebutuhan visual melalui PC monitor.” ujar Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Santi juga menjelaskan bahwa Lenovo menjunjung tinggi visi “Smarter Technology for All”, sehinga monitor-monitor PC mereka memiliki resolusi layar yang tinggi, waktu respon yang cepat serta fitur form factor yang fleksibel untuk meningkatkan kenyamanan pengalaman gaming dan produktivitas di visual yang lebih besar.

Lenovo Legion R27i-30: Pengalaman Gaming yang Semakin Kompetitif

Produk pertama yang diperkenalkan oleh Lenovo adalah Legion R27i-30 yang tentunya ditawarkan untuk para PC gamer. Monitor ini menawarkan sensasi permainan menjadi lebih kompetitif berkat waktu respon yang hanya mencapai 0,5 ms (MPRT) dengan panel In-Plane Switching.

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang maksimal, Legion R27i-30 dirancang dengan refresh rate hingga 180Hz. Pemain juga mendapatkan sudut pandang yang luas lewat ukuran layar 27 inci dengan resolusi FHD dengan cakupan ruang warna 99% sRGB dan 90% DCI-P3.

Selain dibekali dengan kualitas visual terbaik, Legion R27i-30 juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung. Seperti kemampuan LTPS (Lift, Tilt, Pivot, Swivel) pada stand ergonomis untuk mendapatkan posisi paling nyaman.  Lenovo Artery (Lenovo Accessories and Display Manager), AMD FreeSync Premium dan VESA Adaptive Sync.

Lenovo N27q: Maksimalkan kreativitas para pengguna profesional

Untuk para profesional, Lenovo menghadirkan N27q yang dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan pengalaman visual terbaik sekaligus desain elegan yang dapat  menyatu dengan baik dalam berbagai setup ruangan kerja para penggunanya.

Setiap gambar, foto, hingga footage video ditampilkan dengan tajam dan jernih di layar beresolusi QHD (2560×1440) berukuran 27 inci. Sudut pandang yang luas hingga 178 derajat memungkinkan gambar terlihat
dengan jelas dari berbagai posisi.

Bagi para desainer, editor, atau siapa pun yang membutuhkan akurasi warna yang tinggi, Lenovo N27q adalah pilihan yang tepat. Monitor ini mendukung 99% sRGB dan 90% DCI-P3, memastikan warna yang ditampilkan sangat akurat dan konsisten.

Sertifikasi HDR10 juga turut hadir, memberikan tampilan gambar yang lebih hidup dan dinamis, terutama saat menonton film atau mengedit video. Hadir juga software Lenovo Artery utnuk mengatur berbagai pengaturan untuk menyesuaikan tampilan monitornya.

Lenovo L24i-4A: Monitor Serbaguna dengan Desain Elegan

Terakhir adalah L24i-4A, monitor ini menawarkan solusi visual mengagumkan bagi pengguna yang membutuhkan perangkat harian dengan desain elegan. Sehingga monitor ini cocok untuk pengguna profesional maupun gamer kasual.

Monitor ini menggunakan panel IPS berukuran 23,8 inci, dengan 4 sisi layar bazeless dengan cakupan warna 99% sRGB dan resolusi FHD (1920×1080), menghasilkan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas, sehingga setiap detail gambar terlihat hidup.

Para gamer akan tetap nyaman menggunakan monitor ini karena L24i-4A sudah mendukung refresh rate 100Hz dan waktu respon 1ms memberikan visual yang mulus dan bebas blur. Ditambah, monitor ini kini telah dilengkapi dengan speaker ganda 3 watt yang memberikan audio jernih.

Dengan menghadirkan beragam pilihan monitor, Lenovo Legion R27i-30, L24i-4A, dan N27q, Lenovo membuktikan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan setiap pengguna melalui teknologi canggihnya.

Baik untuk seorang gamer yang mencari pengalaman visual yang imersif, profesional yang membutuhkan akurasi warna tinggi, atau pengguna lainnya yang menginginkan monitor serbaguna, Lenovo memiliki solusi yang tepat untuk setiap konsumen.

Previous Story

Signify Luncurkan Philips UltraEfficient LED, Inovasi Pencahayaan dengan Efisiensi Energi

Latest from Blog

Don't Miss

4 Info Menarik tentang AI Copilot+ di Lenovo Yoga Slim 7x

Selain pada smartphone, perlombaan implementasi kecerdasan buatan atau AI di
Mulai dari Sejutaan, Ini 5 Monitor Skyworth Terbaru Buat Gaming dan Kebutuhan Bisnis

Ini Keunggulan 5 Monitor Skyworth Terbaru Buat Gaming dan Kebutuhan Bisnis

Bagi banyak orang, monitor adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas dan