Dark
Light

Yang Dinanti Segera Hadir, Xiaomi Siap Rilis Xiaomi 14T Series di Indonesia

1 min read
September 20, 2024

Salah satu perangkat yang ditunggu kedatangannya tahun ini adalah seri lanjutan dari Xiaomi 14. Setelah seri Pro dipastikan tidak hadir di Indonesia, penikmat gadget kini berharap akan seri 14T. Dan Xiaomi secara resmi sudah mengumumkan. 

Konfirmasi perangkat ini akan hadir di Indonesia langsung dari rilis yang dikirimkan Xiaomi. Xiaomi 14T akan membada desain premium, performa unggul dan tentu saja, sistem kamera yang optomal. 

Dalam judul rilis yang kami terima, dicantumkan keterangan Xiaomi 14T Series. Ini membuka asa bahwa yang akan hadir tidak hanya satu perangkat tetapi dua. Kemungkinan besar Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Xiaomi 14T Series ini akan mengusung tagline Master Light, Capture Night. Fitur yang dibawa perangkat ini akan memberikan pengalaman foto yang, semoga, tidak jauh dari kakaknya, Xiaomi 14. Dikutip dari rilis, Xiaomi 14T Series dirancang untuk menangkap cahaya secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau, menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang lebih mendalam.

Logo dan sistem Leica juga sepertinya akan hadir di perangkat ini karena disebutkan bahwa Xiaomi 14T Series akan dilengkapi lensa optik terbaru dari Leica Summilux. Akan ada pula fitur AI untuk pengalaman fotografi yang komplit. 

Kalau dari rumor yang beredar, Xiaomi 14T akan membawa prosesor dari Mediatek, kamera 50MP dengan sensor Sony IMX, kamera tele 50MP juga serta kemera ultrawide 12MP. Rumornya Leica lens juga akan hadir di Xiaomi 14T Series. 

Kehadiran perangkat ini tidak akan lama lagi, saya sendiri tidak sabar untuk mencoba perangkat ini. Semoga ada kesempatan untuk mejajal kamera dari Xiaomi 14T Series.  

Previous Story

Ini Harga realme 13 Pro Series, Smartphone dengan Fitur Fotografi Next AI

Next Story

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat