Dark
Light

Infinix Umumkan Kehadiran Tablet Gaming XPAD 4G LTE dengan Harga Terjangkau

by
1 min read
September 17, 2024
Harga Infinix XPAD

Eksistensi brand Infinix terus dikuatkan di indonesia yang terus menghadirkan produk-produk menarik untuk para konsumen Tanah Air. Setelah sukses dengan lini smartphone-nya, kini Infinix siap meramaikan pasar tablet lewat produk terbarunya, XPAD 4G LTE.

Kehadiran Infinix XPAD 4G LTE juga diramaikan lewat kolaborasi bersama Telkomsel untuk menghadirkan bundling eksklusif melalui paket BundlingMax, yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman mobile pengguna.

Pengguna nantinya cukup melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu dan mengaktifkan paket BundlingMax yang akan memberikan kuota hingga 21GB setiap bulannya hingga 1 tahun. Kuota yang ditawarkan mencakup, kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota.

“Kami sekali lagi mengapresiasi dukungan luar biasa dari XFans dan mitra setia Infinix yang telah mendukung kehadiran XPAD sebagai tablet perdana Infinix di pasar global dan Indonesia.” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Harga Infinix XPAD

Sergio juga menjelaskan bahwa Infinix XPAD 4G LTE hadir untuk memperkuat portofolio tablet mereka setelah merilis dua varian XPAD Wi-Fi. Harapannya, Infinix XPAD dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank.

Untuk memastikan performanya, XPAD dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G99 6nm yang mendukung efisiensi daya tinggi. Chipset ini tidak hanya memastikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan responsif, tetapi juga mencegah tablet cepat panas.

Agar sesi permainan tidak terganggu, Infinix juga melengkapi XPAD dengan fitur XArena Game Space, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman gaming mereka dengan memblokir panggilan masuk serta menyesuaikan mode permainan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Infinix XPAD 4G LTE dilengakapi dengan layar FHD+ berukuran 11 inci Bright Display dengan refresh rate mencapai 90Hz. Sehingga membuat tablet ini tidak hanya nyaman digunakan untuk bermain game, tapi juga menonton video dan bahkan multitasking.

Harga Infinix XPAD

Bagi mereka yang ingin menggunakan XPAD 4G LTE untuk produktivitas atau edukasi juga bisa memanfaatkan asisten virtual Folax yang diperkuat teknologi ChatGPT, pengguna dapat dengan mudah bertanya berbagai hal atau mengontrol fitur-fitur tablet hanya dengan perintah suara.

XPAD 4G LTE tersedia dalam tiga pilihan warna premium: Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue, menjadikan tablet ini tidak hanya canggih, tetapi juga tampil mewah. Tablet ini akan tersedia secara eksklusif di Erafone mulai tanggal 14 September 2024, dengan Harga Infinix XPAD Rp 2.499.000 (varian 8/256GB).

Setiap pembelian XPAD selama masa promosi akan dilengkapi dengan casing eksklusif dari Infinix, memberikan perlindungan ekstra sekaligus sentuhan gaya pada tablet Anda – selama persediaan masih ada.

Previous Story

Fitur AI di Neo QLED 8K TV, Jadikan Pengalaman Penuh Menonton TV

Next Story

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Latest from Blog

Don't Miss

Infinix Hadirkan Tablet XPAD, Akan Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024

Infinix kembali memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Setelah sukses menghadirkan

Pengguna Infinix Bisa Tenang, Ada Proteksi Tambahan dari Carlcare

Carlcare, mitra resmi layanan purna jual untuk produk Infinix, secara