Dark
Light

Xiaomi TV A Pro 2025 Series Resmi Dirilis, Perbarui Pengalaman Hiburan Premium

by
1 min read
July 29, 2024

Dengan semakin bertambahnya fitur dan harga yang juga makin terjangkau, popularitas TV pintar atau smart TV memang terus meningkat. Salah satu brand yang mengedepankan dua aspek di atas adalah Xiaomi, yang baru saja meluncurkan jajaran TV pintar Xiaomi TV A Pro 2025 Series.

Xiaomi menyebutkan bahwa jajaran TV A Pro 2025 Series ini akan membawa pengalaman hiburan di rumah lebih seru dengan fitur Google TV yang menawarkan kemudahan akses ke berbagai konten digital, aplikasi, dan layanan streaming favorit konsumen.

Untuk memenuhi preferensi konsumen Indonesia yang beragam, Xiaomi TV A Pro 2025 Series ini hadir dalam dua ukuran, yaitu 43 inci dan 55 inci. Seri TV terbaru ini telah mendapat dukungan sistem operasi berbasis Google TV yang memudahkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan hiburan.

Beberapa fitur yang diusung oleh TV A Pro 2025 Series antara lain Google Assistant built-in, Google Play 2 access, Smart home control hub, Chromecast built-in Connectivity 3 4 & Miracast supported, Netflix, Prime Video, dan YouTube yang sudah terinstal langsung.

Xiaomi TV A Pro 2025 Series ini telah menggunakan panel layar QLED beresolusi 4K yang menghasilkan gambar yang tajam dengan warna yang akurat. Bezel tipis di Xiaomi TV A Pro 2025 series ini juga memberikan kesan yang lebih premium dan elegan di setiap ruang.

Masalah suara juga diperhatikan, karena seri TV pintar ini telah mendukung Dolby Audio yang memberikan pengalaman audio berkualitas dan memastikan suara yang jernih dan mendalam untuk setiap tayangan yang ditampilkan di dalamnya.

Guna memberikan pengalaman dan kenyamanan secara menyeluruh bagi konsumennya, Xiaomi TV A Pro 2025 series juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun yang meliputi penggantian panel secara gratis selama masa garansi berlaku.

Xiaomi TV A Pro 2025 series kini sudah tersedia lewat  seluruh kanal penjualan Xiaomi Indonesia dengan harga Rp4.199.000 untuk versi 43 inci. Sedangkan untuk versi 55 inci-nya dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

Menariknya, Xiaomi memberikan promo first sale yang berjalan hingga 31 Juli 2024 mendatang. Promo ini membuat harga Xiaomi TV A Pro 2025 series 43 inci menjadi Rp3.899.000. Sedangkan untuk versi 55 incinya menjadi Rp5.999.000.

Untuk menikmati harga spesial tersebut, Anda dapat langsung membeli Xiaomi TV A Pro 2025 series melalui kanal pembelian online: Mi.com; Xiaomi Official Store di Shopee & Tokopedia.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Lenovo Berkolaborasi dengan Minecraft, Hadirkan Promo Eksklusif

bedah-sistem-kamera-smartphone-1
Next Story

Bedah Sistem Kamera Smartphone dan Cara Optimalkan Fitur Canggihnya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,