Dark
Light

All New KONA Electric Siap Hadir di Indonesia

1 min read
July 6, 2024

Industri otomotif Indonesia siap menyambut kehadiran mobil listrik terbaru dari Hyundai, yaitu all-new KONA Electric. Mobil ini menawarkan solusi berkendara yang nyaman, biaya perawatan yang terjangkau, dan desain futuristis, memenuhi kebutuhan konsumen mobil di Indonesia.

PT Hyundai Motors Indonesia mencoba untuk mengenal karakteristik konsumen Indonesia yang mempertimbangkan biaya kepemilikan, kenyamanan, dan desain saat membeli mobil. Dalam rangka memenuhi kebutuhan ini, Hyundai memperkenalkan all-new KONA Electric, mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. 

Peluncuran ini diyakini akan mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin elektrifikasi di industri otomotif Indonesia.

All-new KONA Electric sendiri telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di tingkat global, seperti Car of the Year dan Best Small Electric SUV for Families. Desainnya yang futuristis yang dilengkapi dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp dan twin headlamp Full LED menciptakan tampilan ikonis dan stylish yang sempurna.

Tak ketinggalan, elemen desain seperti wheel arch sewarna bodi dan Active Air Flap yang membuat mobil ini cukup terlihat elegan tetapi juga meningkatkan efisiensi energi. Sebagai Compact SUV, all-new KONA Electric menawarkan kenyamanan maksimal dengan kabin yang luas dan teknologi terdepan. 

Fitur lain yang disematkan dalam mobil ini termasuk konektivitas Hyundai Bluelink dan sistem keselamatan Hyundai SmartSense. Keduanya memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Selain itu, keunggulan ini juga sesuai dengan preferensi konsumen Indonesia yang mengutamakan kenyamanan saat memilih kendaraan.

Sebagai pelengkap, all-new KONA Electric mendapatkan penghargaan 2024 Vincentric Best Value in America Awards karena biaya perawatan yang rendah dan efisiensi biaya yang tinggi. Kendaraan listrik ini menawarkan driving range hingga lebih dari 600 km dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen Indonesia yang peduli dengan biaya kepemilikan.

All-new KONA Electric akan hadir dalam 4 varian dengan berbagai pilihan warna menarik. Konsumen dapat melakukan pre-booking di situs resmi Hyundai dan menikmati bonus spesial berupa free charging selama satu tahun bagi 500 pemesan pertama. Kunjungi situs resmi Hyundai dan media sosial Hyundai Motors Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Previous Story

Dilempar Ratusan Orang di PRJ 2024, OPPO Buktikan Ketangguhan A3 Pro 5G

Next Story

Gelar TSA Game Fest, Agate Academy Gandeng Kominfo dan Disparbud Jabar

Latest from Blog

Don't Miss

Hyundai Bluelink, Teknologi yang Membuat EV Makin Aman dan Nyaman

Era mobil listrik atau EV (electric vehicles) memang membawa banyak

Jalan-Jalan ke Booth Hyundai di IIMS 2024, Lihat Teknologi EV Terbaru Mereka

IIMS 2024 sebentar lagi berakhir, tetapi masih ada waktu untuk