Dark
Light

Stamps Gandeng Quinos Hadirkan Skema Program Loyalitas

1 min read
October 27, 2014

Setiap orang pasti memiliki selera dan kesukaannya masing-masing. Ada yang gemar dengan sebuah tempat makan dan menjadi tempat yang harus dikunjungi atau ada pula yang suka mencoba hal baru, tempat baru. Nah, bagi anda yang setia dengan sebuah tempat makan atau layanan hiburan lain mungkin sudah saatnya untuk mencoba Stamps. Stamps merupakan sebuah layanan online yang akan memberikan rewards kepada para pelanggan setia sebuah merchant tertentu.

Sudah tersedia sejak setahun yang lalu, Stamps memberikan 1 poin setiap transaksi sebesar 10 ribu yang dilakukan oleh pengguna di merchant-merchant yang sudah menjadi rekanan Stamps. Nantinya, poin ini dapat ditukarkan dengan penawaran menarik seperti gratis beberapa menu hingga potongan harga. Hal ini tentu menjadi daya dorong bagi para pelanggan untuk datang kembali dan mengumpulkan poin. Selain itu, jumlah nominal transaksi yang rendah untuk mendapat setiap poin juga dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Cara kerjanya pun mudah, pengguna tinggal datang ke merchant yang sudah menjadi rekanan Stamps, sewaktu bertransaksi pengguna tinggal memberitahukan alamat emailnya kepada merchant tersebut maka poin akan langsung ditambahkan sejumlah transaksi yang dilakukan. Bila poin yang dikumpulkan sudah mencukupi untuk ditukar dengan rewards yang tersedia maka pengguna juga tinggal menunjukan poin beserta email yang biasa dipakai.

Stamps sendiri tak mengharuskan penggunanya mendaftar untuk dapat menggunakan layanannya. Pengguna yang terdaftar dapat mengetahui berapa jumlah poin yang didapatnya serta menukarkannya menjadi beragam penawaran menarik lewat aplikasi mobile Stamps yang tersedia di platform iOS. Aplikasi mobile yang dimiliki cukup mudah untuk digunakan dan secara fitur tak ada perbedaan yang berarti dengan versi situsnya.

Ya, sesimpel itu. Cukup menggunakan email untuk mendapatkan dan menukarkan poin yang didapat. Stamps bekerja sama dengan Quinos, sebuah layanan point-of-sales yang untuk mendukung layanan yang digelar. Sejauh ini sudah terdapat lebih dari 30 partner yang digandeng oleh Stamps untuk layanannya. Tak cuma partner restoran, Stamps juga bekerja sama dengan sesama startup, seperti Klik-eat dan Gogonesia.

Sejumlah layanan loyalty program telah gagal untuk bertahan. Apakah Stamps bakal berhasil mengusung konsepnya di segmen ini?

Previous Story

Dengan Aksesoris ini, iPad Anda Bisa Ditempelkan di Mana Saja

Next Story

Ubah Kamera Biasa Menjadi Kamera 3D Dengan Kula

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Digiasia Bios, induk usaha dari PayPro, merilis unit bisnis terbaru yang bergerak di layanan loyalitas, PoinPro

Induk PayPro Luncurkan Unit Bisnis Layanan Loyalitas PoinPro

Digiasia Bios, induk usaha PayPro, merilis unit bisnis terbaru yang
Token Go-Points, layanan loyalitas Go-Jek telah dimainkan lebih dari 600 juta kali, bermitra dengan lebih dari 1.000 merchant menawarkan 2.000 rewards

Program Loyalitas Go-Points Siapkan Strategi Baru Jelang Dua Tahun Beroperasi

Go-Points, program loyalitas dari Go-Jek, mengumumkan bakal meningkatkan sejumlah fitur