Dark
Light

Selangkah Lagi Find N3 Flip dari OPPO Hadir Resmi di Indonesia

1 min read
October 4, 2023

Berita tentang kehadiran perangkat ponsel lipat baru dari OPPO yaitu Find N3 Flip memang sudah berkembang beberapa waktu. Namun kepastian rilis semakin dekat dengan dibukanya masa registrasi ketertarikan perangkat oleh OPPO.

Lewat rilis resmi OPPO mengumumkan bahwa mereka membuka periode pendaftaran minat atau Registration of Interest Find N3 Flip mulai 3 Oktober 2023 kemarin di website OPPO Indonesia.

Informasi tambahan, selain mendapatkan antrian prioritas untuk memiliki perangkat OPPO Find N3 Flip, konsumen yang ikut serta dalam pendaftaran ini nantinya akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa voucher diskon. Angka besarannya adalah 10% dan bisa digunakan di OPPO Online Store untuk pembelian perangkat Find N3 Flip mulai tanggal 19 Oktober 2023.

OPPO Find N3 Flip merupakan penerus dari seri N2 Flip yang telah tersedia luas di pasaran. Beberapa perubahan yang dibawa Find N3 Flip antara lain modul kamera yang lebih baru serta finishing desain yang ditingkatkan. 

Grafir Hasselblad masih hadir untuk memberikan informasi tentang kemempuan dan kualitas kamera di perangkat flip ini. OPPO juga menyebutkan bahwa Find N3 Flip akan hadir dengan baterai yang bisa bertahan sepanjang hari.

Anda yang tertarik untuk memiliki perangkat ini bisa kunjungi tautan ini: https://www.oppo.com/id/events/find-n3-flip-launch/form

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Samsung S23 FE, Tab S9 FE dan Galaxy Buds FE

Next Story

Smartphone Leica Xiaomi 13T Hadir di Indonesia, Gunakan Dimensity 8200 Ultra

Latest from Blog