Dark
Light

Organisasi Esports Besar dari Brazil, MIBR, Jalin Rekanan dengan Bursa Kripto Bybit

1 min read
May 7, 2022

Organisasi esports besar asal Brazil, MIBR, mengumumkan jika mereka menjalin kerja sama dengan bursa mata uang kripto, Bybit.

Dengan begitu, Bybit akan menjadi sponsor dari tim-tim MIBR perempuan dan laki-laki untuk sejumlah game seperti CS:GO, VALORANT, Rainbow Six, dan Free Fire. Sayangnya, nilai kerja sama ini tidak diungkap ke publik. Rencananya, kerja sama ini akan berlangsung selama 3 tahun.

Selain MIBR, Bybit juga sebelumnya telah menjalin rekanan dengan organisasi esports besar lainnya seperti NAVI, Red Bull Racing Esports, dan Astralis. Bybit juga bahkan sudah bekerja sama dengan klub olahraga besar seperti Borussia Dortmund dari Jerman ataupun Avispa Fukuoka dari Jepang.

Di dalam rilisnya, CEO MIBR, Roberta Coelho mengatakan, “Saya senang karena Bybit akan menjadi partner kita selama 36 bulan ke depan! Bersama-sama kita akan membawa MIBR ke Web 3.0, memahami minat fans kami di semesta aset digital, dan menyuguhkan pengalaman paling berkesan. Seperti slogan Bybit, kita akan membawa MIBR ke level yang lebih tinggi.”

image credit: MIBR/Bybit

Menurut rilis yang sama, para pemain MIBR akan berpartisipasi di event trading kripto milik Bybit, World Series of Trading di 2022. Selain itu, MIBR dan Bybit akan menciptakan sebuah ajang yang bertujuan untuk mengedukasi para penggemar MIBR tentang mata uang kripto, Web 3.0, dan NFT.

Buat yang belum tahu, MIBR sendiri sebenarnya punya sejarah yang menarik. Awalnya, MIBR dibentuk pada 1 Maret 2003 di Rio De Janeiro. Organisasi esports ini sempat dibubarkan di 2012 namun mereka kembali lagi di bulan Maret 2016.

Di Januari 2018, brand MIBR diakuisisi oleh Immortals — salah satu organisasi esports terbesar dari Amerika Serikat. Selain memiliki tim di 4 game, MIBR juga punya 3 konten kreator yang berada di bawah naungannya.

Sedangkan Bybit adalah pasar bursa mata uang kripto yang didirikan di Singapura pada maret 2018. Bybit dilaporkan telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna dengan volume perdagangan mencapai lebih dari US$10 miliar.

Previous Story

Pengembangan Call of Duty Kini Dikerjakan Lebih dari 3.000 Orang

Next Story

CEO Virtus.pro, Sergey Glamazda, Mundur dari Jabatannya

Latest from Blog

Don't Miss

Tren metaverse di tahun 2023

Akankah Tren Metaverse Berakhir Prematur di Tahun 2023?

Entah Anda menyadarinya atau tidak, namun istilah “metaverse” belakangan ini
Teaser game NFT Square Enix Symbiogenesis

Baru Rilis Teaser, Game NFT Square Enix Tuai Kritik dan Sindiran

Sejak diumumkan pertama kali di akhir tahun 2022, Square Enix