Dark
Light

Capai Satu Juta Anggota Burufly Selenggarakan Kontes Berhadiahkan Liburan

1 min read
March 27, 2014

Jejaring sosial khusus travelling Burufly, melalui siaran pers-nya hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah mendekati angka fantastis: satu juta anggota. Untuk merayakan hal tersebut Burufly menggelar kontes yang berhadiahkan liburan, sebagai bentuk terima kasih kepada para anggota terdaftar Burufly.

Rencananya kontes ini akan berjalan selama dua bulan, dimulai pada 31 Maret 2014 hingga Mei mendatang. Burufly Countdown akan memilih lima pemenang dari lima kategori yang dilombakan. Kategori pertama Popular Traveler, kategori ini akan dipilih bagi pelancong yang paling banyak didengar pendapat dan tip liburannya paling banyak didengarkan oleh yang lain.

Kategori kedua Visual Traveler, pelancong dengan foto berkualitas paling banyak. Curious Traveler, untuk pengguna yang paling banyak bertanya. Exploring Traveler, yang paling banyak mengunjungi tempat-tempat wisata. Dan terakhir adalah Inspiring Traveler, trensetter. Hadiah yang diberikan liburan di vila mewah Bali, sebuah alat navigasi tomtom dan voucher dari Hotel Quickly.

Burufly sejak kemunculannya November 2012 lalu, telah menjadi situs yang banyak dikunjungi untuk referensi liburan. Konten yang berasal dari pengguna telah mencakupi seluruh daerah di Indonesia dan juga negara sekitarnya seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Nyamar, Laos, dan Kamboja. Dan telah mendapat pendanaan dari Walden International dan Batavia Incubator.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Sirclo Raih Pendanaan Awal Dari East Ventures, Fokus Bantu Pelaku UKM Bangun Toko Online Dengan Mudah

Next Story

Doku Kini Resmi Layani Pembelian Tiket Online Maskapai Air Asia Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,