Dark
Light

Vishnu Mahmud Tinggalkan Google Indonesia, Kembali ke Ogilvy PR Sebagai Direktur Pengembangan Bisnis

1 min read
January 16, 2014

Kami memperoleh informasi bahwa Vishnu Mahmud telah meninggalkan Google Indonesia dan kembali ke Ogilvy PR sebagai Director for Business Development & Crisis Communications Specialist per 1 Januari ini. Sebelum bergabung dengan Google, Vishnu juga sempat bekerja di Ogilvy PR selaku Client Services Director. Di Google Indonesia Vishnu menjabat sebagai Head of Communications.

Ini adalah berita kedua hengkangnya pegawai Google Indonesia yang baru saja meresmikan kantor barunya di bilangan Sentral Senayan. Sebelumnya Andy Santoso yang memegang bagian Penjualan telah mengundurkan diri di pertengahan tahun lalu dan mendirikan firmanya sendiri.

Kegiatan kehumasan Google Indonesia saat ini dijalankan oleh Prodigy dan wewenang Kepala Komunikasi dipegang oleh kantor regional hingga mereka menemukan pengganti Vishnu. Yang berminat menjadi bagian tim Komunikasi Google Indonesia bisa melihat halaman lowongan pekerjaan yang dipublikasi oleh Google.

Karir Vishnu, sebagaimana yang tercantum di profil LinkedIn-nya, selama ini banyak dihabiskan di perusahaan kehumasan dan teknologi. Vishnu memiliki pendidikan dari Lasalle College dan Master of Administration Business in Hospitality Management dari University of South Australia.

Previous Story

Sony Rilis Xperia T2 Ultra dan Xperia E1

Next Story

Nikmati Game Terbaru Garapan Agate Studio, Valthirian Arc II, Secara Gratis Sekarang Juga

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Year in Search 2020 / Google

Google Menyoroti Kenaikan Penelusuran Keuangan Digital hingga Perilaku Belanja Online

Google baru saja merilis edisi ketiga dari “Google Year in

Discovering the Mission Behind Northstar Group and Google’s Joint Business Plan

In 2021, Northstar and Google have agreed to form a