Menyampaikan keluhan pelanggan maupun pertanyaan terkait pelayanan dari operator telekomunikasi terkadang dirasa menyulitkan. Hotline yang sering kali sibuk ataupun tarif pulsa yang tidak murah sering merepotkan pelanggan. Melihat kesulitan tersebut, Axis, operator yang diisukan akan bergabung dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, meluncurkan layanan keluhan pelanggan langsung melalui ponsel dengan Ask Axis.
Layanan tersebut kini dapat langsung diakses melalui ponsel dengan mengunjungi situs Ask Axis atau unduh langsung aplikasinya yang dapat digunakan di platform-platform seperti iOS, Android, dan BlackBerry, walaupun untuk saat ini aplikasi Ask Axis untuk iOS belum tersedia. Nantinya, pengguna aplikasi ini akan dihubungkan langsung ke Facebook untuk keperluan penyampaian keluhan maupun pertanyaan langsung ke layanan Axis.
“Kami akan terus fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan agar semakin memudahkan mereka untuk terhubung dengan AXIS. Kami akan memberikan respons yang cepat bagi pelanggan untuk pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS dengan menghadirkan sistem layanan pelanggan online Ask Axis versi mobile site.” Ujar Daniel Horan – Chief Marketing Officer AXIS.
Demi melengkapi pelayanannya, layanan pelanggan mobile site ini juga telah dilengkapi dengan fitur dan layanan-layanan Axis sebelumnya seperti Axis Shop, Hotline 24 Jam, email customer service di [email protected], dan juga layanan pelanggan melalui Twitter, serta layanan online mandiri pertama, Axis Net. Tak sampai situ, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhannya melalui online chat yang disediakan di portal Axis Net ini.
“Kami memahami bahwa layanan pelanggan yang berkualitas merupakan kunci dari kelangsungan bisnis di semua industri termasuk industri telekomunikasi. Untuk itu, AXIS akan selalu berinisiatif untuk memimpin inovasi dalam layanan,” tambah Daniel Horan.
This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc