Dark
Light

Iklan Facebook Powered by Oodle

1 min read
December 3, 2008

Memang agak lucu namanya jika disebut menggunakan lidah Indonesia. Oodle sekarang sudah memperkuat platform pengiklanan di Facebook. Bagian Classifieds facebook memang telah lama tidak digarap – atau terkesan terabaikan – dan membutuhkan banyak perbaikan di sana – sini.

Perjanjian rekanan ini cukup menarik karena MySpace juga menggunakan jasa Oodle sebagai platform classifieds mereka. Meskipun Facebook dan MySpace kurang lebih mengincar pasar yang sama (baca:saingan) namun hal ini cukup masuk akal karena pasar pengiklanan memang harus menggunakan kekuatan maksimal dari MySpace dan Facebook. Dan Oodle nampaknya keputusan yang tepat untuk itu.

Selama ini Classifieds di Facebook bisa dikatakan gagal karena kurangnya fitur social disana. Diharapkan Oodle dapat merubah hal ini, dan mendapatkan revenue yang cukup baik untuk Facebook.

Kerjasama ini sudah diperkirakan akan terjadi cukup lama, namun baru hari ini perjanjian tersebut diumumkan secara resmi oleh Facebook.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Awas Virus Di Video YouTube

Next Story

MySpace Tawarkan Video Mobile

Latest from Blog

Don't Miss

Meta Ingin Transparansi dan Pendekatan Ekosistem dalam Regulasi Keamanan Remaja Online di Indonesia

Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, menekankan proses yang lebih
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi