Memang agak lucu namanya jika disebut menggunakan lidah Indonesia. Oodle sekarang sudah memperkuat platform pengiklanan di Facebook. Bagian Classifieds facebook memang telah lama tidak digarap – atau terkesan terabaikan – dan membutuhkan banyak perbaikan di sana – sini.
Perjanjian rekanan ini cukup menarik karena MySpace juga menggunakan jasa Oodle sebagai platform classifieds mereka. Meskipun Facebook dan MySpace kurang lebih mengincar pasar yang sama (baca:saingan) namun hal ini cukup masuk akal karena pasar pengiklanan memang harus menggunakan kekuatan maksimal dari MySpace dan Facebook. Dan Oodle nampaknya keputusan yang tepat untuk itu.
Selama ini Classifieds di Facebook bisa dikatakan gagal karena kurangnya fitur social disana. Diharapkan Oodle dapat merubah hal ini, dan mendapatkan revenue yang cukup baik untuk Facebook.
Kerjasama ini sudah diperkirakan akan terjadi cukup lama, namun baru hari ini perjanjian tersebut diumumkan secara resmi oleh Facebook.