Dark
Light

Telunjuk Luncurkan Layanan Baru, Pencari dan Pembanding Harga Kamera

1 min read
September 11, 2012

Mesin pencari Telunjuk, merilis fitur baru pencarian harga kamera. Fitur pencarian ini melengkapi layanan Telunjuk sebelumnya yang memungkinkan pengguna mencari dan membandingkan harga handphone, tablet, laptop, dan tiket pesawat.

Dengan memanfaatkan layanan pencarian kamera di halaman ini, pengguna dapat mencari toko-toko online yang menjual kamera yang diincar. Tidak hanya mencari, pengguna juga dapat membandingkan harga dan  ketersediaan kamera tersebut di berbagai toko.

Untuk memudahkan pengguna melakukan pencarian, selain dengan menggunakan kata kunci, Telunjuk juga memberikan beberapa opsi pencarian lain. Diantaranya, pengguna dapat mempersempit area pencarian dengan memilih jenis kamera yang diinginkan, apakah itu kamera saku atau kamera SLR/DSLR. Pengguna juga dapat membatasi pencarian berdasarkan harga, merk, resolusi, jenis lensa dan sebagainya. Telunjuk juga memberikan pilihan kepada pengguna untuk membatasi pencarian berdasarkan lokasi toko online yang menjual kamera tersebut.

Menurut Hanindia Narendrata Rahiesa, co-founder Telunjuk dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial, layanan yang dihadirkan oleh Telunjuk ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap produk kamera serta semakin banyaknya toko online yang menjual kamera. Dengan hadirnya layanan Telunjuk ini pengguna diharapkan bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari kamera yang dibeli berdasarkan spesifikasi yang diinginkan.

Previous Story

Yahoo! dan Microsoft Umumkan Kerja Sama dalam Memasarkan Iklan

Next Story

Bukalapak secures series A financing round from Japan’s GREE Ventures

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

bedah-sistem-kamera-smartphone-1

Bedah Sistem Kamera Smartphone dan Cara Optimalkan Fitur Canggihnya

Perkembangan teknologi kamera yang tersemat di smartphone, sangatlah menakjubkan. Menurut
Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Mobile photography adalah salah satu skill penting yang perlu dikuasai