Dark
Light

Dan Pemenang Tiket Conference Steve Woz Adalah…

1 min read
June 19, 2012

Minggu lalu DailySocial bekerjasama dengan 3Ocean, penyelenggara konferensi bertema “Innovation & Creativity” dengan Steve Wozniak sebagai pembicara, mengadakan kuis untuk para pembaca DailySocial. Kami menerima 34 komentar dari para pembaca yang bersaing untuk mendapatkan satu tiket untuk menghadiri conference tersebut.

Pembaca diharuskan meninggalkan komentar mengenai definisi kreatifitas dan inovasi menurut mereka masing-masing. Tentu saja memang tidak ada definisi yang paling benar, namun kami mencari partisipan dengan jawaban paling kreatif menarik dan tentu saja tepat sasaran mengenai kreatifitas dan inovasi.

Jawaban dari partisipan-pun sangat bagus dan kami mengalami kesulitan memutuskan pemenang namun akhirnya kami memutuskan bahwa pemenang kuis kali ini adalah :

Sugih Sutjiono

To be creative isn’t only NOT walking the same line twice, but to continually draw new lines that others would follow! Innovation is the creation & re-creation of what was thought insignificant or even impossible, and making it become wanted and even needed!

Selamat untuk Sugih, kami akan menghubungi pemenang via email yang telah diberikan ketika mensubmit jawaban. Untuk peserta lainnya, kami masih memiliki 2 tiket lagi yang akan kami bagikan minggu ini dan minggu depan, jadi terus kunjungi DailySocial untuk pengumuman lebih lanjut.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

You Can Now Purchase Apps On Nokia Store Indonesia Using Credit Cards

Next Story

Apakah Indonesia Sudah Siap untuk Startup “Private Shopping Club”?

Latest from Blog