Dark
Light

Rumah(dot)Com Luncurkan Aplikasi BlackBerry

1 min read
May 9, 2012

Dalam rangka mempermudah pengguna mengakses layanannya, minggu lalu Rumah.com meluncurkan aplikasi BlackBerry. Peluncuran aplikasi tersebut diumumkan melalui blognya. Rumah.com berharap aplikasi tersebut dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam mencari rumah, apartemen, maupun properti lain sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini akan mendeteksi lokasi penggunanya sehingga bisa memberikan saran iklan properti yang sedang dijual atau disewakan di sekitar lokasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur kalkulator pinjaman kredit perumahan, pencarian agen properti, dan juga fitur berita seputar dunia properti.

Chris Antonius, Country General Manager Rumah.com, lewat blog resmi Rumah.com mengatakan saat ini aplikasi Rumah.Com baru dirilis versi BlackBerry. Tetapi, aplikasi serupa untuk pengguna Android dan iPhone juga sedang dikembangkan dan Chris berharap aplikasi ini dapat diumumkan dalam waktu dekat.

Rumah.Com telah diakuisisi oleh AllProperty Media yang memiliki jaringan PropertyGuru Group yang usahanya meliputi negara-negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand. Aplikasi Blackberry Rumah.Com dapat diunduh secara gratis dengan mengunjungi halaman http://apps.rumah.com/bb dari browser Blakcberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LintasArta Perkuat Layanan Cloud Computing

Next Story

CloudIndonesiA, Komunitas Belajar tentang Komputasi Awan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?