Dark
Light

Google Tunjuk Country Head untuk Indonesia

1 min read
February 23, 2012

Setelah “membajak” banyak orang top dari perusahaan top di Indonesia, akhirnya Google Indonesia resmi menunjuk perwakilannya untuk menjalankan operasional Google di Indonesia dan pastinya orang itu bukan Erik Meijer (seperti rumor yang beredar). Google Indonesia telah menunjuk Rudy Ramawy sebagai Country Head di Indonesia, sesuai informasi yang kami temukan di profil Rudy Ramawy di LinkedIn.

Sebelum bergabung dengan Google Indonesia, Rudy merupakan salah satu Direktur di RCTI dan sepertinya belum pernah memegang posisi yang berkaitan dengan digital dan internet, tapi pastinya Google sudah mempertimbangkan hal tersebut.

Sebelum menunjuk Ramawy, Google Indonesia juga telah menunjuk Krishna Zulkarnain sebagai Country Marketing manager dan juga Henky Prihatna sebagai Country Consultant. Dan setelah setahun lebih Google mengusahakan ekspansinya ke Indonesia, sepertinya mereka sudah mulai bisa menata organisasinya.

Hampir pasti, kita akan mendengar lebih banyak lagi dari Google Indonesia.

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Erik Meijer Tinggalkan B-TEL, Bergabung Dengan AXIS

Next Story

Google Finally Appoints Country Head for Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka