Dark
Light

Rocket Internet Bawa Tiruan Pinterest, Pinspire ke Pasar Asia

1 min read
February 10, 2012

Kami baru saja mempelajari bahwa Zalora bukanlah satu-satunya produk dari Rocket Internet yang sedang berekspansi ke wilayah Asia. Kami mendapatkan informasi bahwa tiruan dari layanan Pinterest, Pinspire juga akan dirilis di wilayah Asia: IndonesiaMalaysiaSingaporePhilippines dan Vietnam.. Pinterest merupakan salah satu startup paling populer di U.S. saat ini, jadi sangat masuk akal jika Rocket Internet, lagi-lagi melakukan strategi mereka untuk membawa layanan mereka ke pasar yang lebih luas secara global.

Untuk masalah kreativitas, kita tahu bahwa Rocket Internet sangatlah buruk, namun mereka luar biasa pintar dalam proses scaling perusahaan dan menjualnya ke pihak lain; mereka telah melakukan hal ini sejak 1999. Rocket Internet juga terbilang sukses dalam menjual berbagai perusahaan mereka, mereka menjual Alando ke eBay dengan harga 50 juta dollar, menjual tiruan GroupOn CityDeal ke GroupOn dan tiruan Zynga Plinga kepada Zynga.

Mereka juga baru-baru ini mendirikan tiruan Zappos mereka, Zalora untuk negara-negara berikut: Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Thank for the tip Akhmad Fathonih.

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rocket Internet to bring Pinterest Clone Pinspire to Asian Market

Next Story

Kabar dari Blackberry DevCon Europe

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ribbit Capital Reportedly Led Series A Funding for Pihhome

Pinhome proptech startup reportedly received a series A funding worth
Pendanaan Seri A Pinhome

Ribbit Capital Dikabarkan Pimpin Pendanaan Seri A untuk Pinhome

Startup proptech Pinhome dikabarkan mendapatkan pendanaan seri A senilai $25,5