Dark
Light

DealKeren Rebranding Menjadi LivingSocial Indonesia

1 min read
January 16, 2012

Mengikuti akuisisi yang terjadi bulan Juni 2011 lalu, Dealkeren kini berubah nama menjadi LivingSocial Indonesia dan merubah alamat website dari dealkeren.com menjadi livingsocial.co.id. Tampilan websitenya-pun berubah yang tadinya “mirip” dengan Groupon menjadi tema standard LivingSocial. Situs dealkeren.com mulai hari ini juga di-redirect ke LivingSocial.co.id.

Dealkeren sendiri mengklaim telah memiliki market share sebesar 65%, jauh mengalahkan saingan terdekatnya Disdus (Groupon Indonesia). Revenue bulanan dealkeren sendiri mencapai $250k atau lebih dari Rp. 2 milyar. Amir sendiri menulis tentang Dealkeren tidak lama setelah akuisisi bahwa mereka mentargetkan 1 juta pengguna di akhir 2011.

Di akhir tahun 2011 lalu Dealkeren juga berpindah ke kantor baru mereka di sebuah gedung perkantoran premium tepat di tengah-tengah (kemacetan) kota Jakarta. Adrian Suherman, CEO Dealkeren belum merespon terhadap pertanyaan kami mengenai target Living Social Indonesia setelah rebranding ini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

9 Comments

  1. 2 milliar gak salah nih ? beneran revenue atau penghasilan kotor ntar kayak groupon yg laporannya belum dipotong dengan yg dibayarkan ke penjual.

  2. sebuah brand yang menguasai pasar diubah menjadi brand lain yang artinya mulai dari nol lagi, logikanya di mana ya?

  3. bagaimana pelayanannya setelah rebranding ini? sy mengalami beberapa kali kekecewaan loh setelah rebranding…. voucher sy tidak sampai dan bonus sy dari brand lama DK dianggap tidak ada, namun setelah merefer di website baru LS tetap bonus tidak keluar. mohon segera ditindaklanjuti.

  4. Hallo
    saya  bermaksud mau  memvbeli  voucher marbela bandung, tetapi  saya sulit untuk melakukan pembayarannya, bagaimana cara mudahnya  saya  log in  di living sosial ini untuk pembelian voucher
    saya tunggu jawabannya.

  5. Hallo
    saya  bermaksud mau  memvbeli  voucher marbela bandung, tetapi  saya sulit untuk melakukan pembayarannya, bagaimana cara mudahnya  saya  log in  di living sosial ini untuk pembelian voucher
    saya tunggu jawabannya.

  6. dimana  alamat kantor deal keren  Jakarta , kalo ada tolong nomor teleponnya  juga

  7. masa DK marketshare-nya lebih banyak? by experience, kayaknya Groupon Disdus yg lebih rame, offer nya lebih banyak dan bervairasi. Kalo DK mah sepi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Dealkeren Rebrands To Living Social Indonesia

Next Story

PT INTI to Produce Marvell-Powered Android Smartphones

Latest from Blog

Don't Miss

LivingSocial Indonesia Re-Uses Ensogo’s Domain

In line with its decision of selling ex-Ensogo LivingSocial’s property

LivingSocial Angkat Kaki dari Asia Tenggara

LivingSocial mengumumkan rencananya menjual seluruh kantor operasinya di kawasan Asia