Dark
Light

Jobs: Lowongan Kerja di PT Global Digital Prima (GDP) Venture, Melinda Hospital dan CityKlik

1 min read
December 3, 2011

Informasi lowongan kerja untuk minggu ini hadir kembali dan mengumumkan total 5 lowongan kerja dari 3 perusahaan. Lowongan pertama hadir dari PT Global Digital Prima (GDP) Venture yang membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai Java Architect serta Linux Architect.

Selanjutnya ada lowongan dari Melinda Hospital yang membutuhkan Editor untuk situs Melinda Hospital dan Programmer Junior/Senior (PJ/PS). Lowongan kerja terakhir hadir dari CityKlik yang membutuhkan Programmer Junior/Senior (PJ/PS).

Berikut keterangan singkat dari perusahaan yang membuka lowongan kerja serta tautan untuk melihat informasi pengiriman CV. Anda juga bisa melihat lowongan kerja lainya di Jobs@DailySocial.

PT Global Digital Prima (GDP) Venture

PT Global Digital Prima (GDP) Venture is one of  the leading strategic investor located in Jakarta, Indonesia. We invest in early and growing stages of new companies in information technology industry. Some of our portfolio companies are Kaskus.us (the largest Indonesian Community), Blibli.com (online mall) and Merah Putih Inc. (Indonesia’s first tech and digital incubator that invests on Lintas Berita, Krazy Market, Daily Social, Bolalob, and Infokost.net).

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Java Architect
  2. Linux Architect

Melinda Hospital

Melinda Hospital adalah rumah sakit ibu dan anak bertaraf internasional yang memilliki sebuah online media yaitu www.melindahospital.com dengan traffic lebih dari 6000 pengunjung per hari dan telah mendapatkan penghargaan MURI sebagai website dengan nama bayi terbanyak. Dengan pola kerja yang dinamis, penuh tantangan untuk mengembangkan potensi diri, suasana kerja yang nyaman, dan membuat kinerja menjadi lebih produktif serta membentuk pribadi yang lebih berkarakter, kami dengan senang hati terbuka untuk mengajak Anda bergabung bersama Melinda Hospital.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Editor untuk konten di situs Melinda Hospital
  2. Programmer Junior/Senior (PJ/PS)

CityKlik

CityKlik adalah sosial media yang menciptakan sebuah komunitas online tentang review bisnis lokal untuk bidang kuliner, fashion, salon/spa/beauty/health, store dan trip. Dalam pengembangannya, www.cityklik.com mencari para kandidat baik itu pria atau wanita berusia maksimal 35 tahun yang kreatif dan berdedikasi.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Programmer Junior/Senior (PJ/PS)

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Solo Cyber Day 2011, Kejutan Selanjutnya Dari Jokowi

Next Story

Path 2.0 is the Private Social Network You Didn’t Know You Want

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Jumlah Lowongan Pekerjaan di Esports Naik 87 Persen

Seiring dengan bertumbuhnya industri esports, semakin banyak pula lowongan pekerjaan

Lowongan Kerja Esports Meningkat Hampir Dua Kali Lipat dalam Setahun Terakhir

Meski kerap dikaitkan dengan stigma negatif di masyarakat, tidak bisa