Dark
Light

Layanan “E-commerce Enabler” Egogohub Resmi Beroperasi di Indonesia

1 min read
August 29, 2018
E-commerce enabler Egogohub tersedia di Indonesia
Acara peluncuran layanan e-commerce enabler Egogohub Indonesia / DailySocial

Setelah meluncurkan layanan di Hong Kong, Taiwan, dan Singapura, Egogohub, sebuah perusahaan brand and e-commerce enabler, meresmikan kehadirannya di Indonesia. Mengedepankan konsep growth hacking, Egogohub ingin memberikan jasa solusi end-to-end (E2E) kepada pemilik online shop dan merchant layanan e-commerce di Indonesia. Setelah Indonesia, Egogohub berencana melakukan ekspansi ke Vietnam.

“Lokasi yang sudah tersebar di tiga negara memungkinkan untuk pemilik bisnis lokal memasarkan produk mereka secara regional. Demikian juga dengan perusahaan asing yang ingin masuk ke Indonesia,” kata Presiden Direktur Egogohub Indonesia Benny Tanadi.

Mengedepankan strategi growth hacking

Didirikan sejak tahun 2017, fokus Egogohub adalah membantu pemilik bisnis untuk memasarkan produk dan mengembangkan bisnis memanfaatkan 50 tim ahli di Egogohub. Secara khusus Egogohub menargetkan para pemilik bisnis, mulai dari UKM hingga brand besar.

“Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Facebook, Indonesia merupakan negara yang memiliki konversi tertinggi secara global. Selain itu Indonesia juga lebih aksesibel untuk mendirikan sebuah bisnis. Berbeda dengan Tiongkok yang semakin ketat persaingan bisnisnya,” kata CEO Egogo Group Kevin So.

Selain memiliki gudang, pengemasan, dan 3PL system connection yang bisa dimonitor secara real time pengirimannya, Egogohub juga memiliki tenaga layanan pelanggan yang bisa dimanfaatkan pemilik toko online untuk mempercepat respon kepada calon pembeli. Egogohub juga memiliki layanan lainnya seperti, media sosial, layanan SEO, digital design, content marketing, e-mail marketing, website design dan Pay-Per-Click (PPC).

Dengan varian layanan tersebut, Egogohub mampu membantu pemilik bisnis meningkatkan pertumbuhan bisnis secara nyata. Tidak lagi hanya fokus tentang brand awareness, tetapi bagaimana mendapatkan pendapatan yang lebih baik.

“Berbeda dengan layanan lainnya yang hanya memiliki bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, Egogohub hadir menawarkan solusi E2E dengan metode kerja growth hacking,” kata Benny.

Bermitra dengan layanan e-commerce besar

Selain menargetkan pemilik bisnis yang berjualan melalui media sosial atau masih menjalankan bisnis secara offline, Egogohub telah menjalin kemitraan dengan sejumlah marketplace terkemuka di Indonesia, termasuk Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, Blibli dan JD.id.

Setiap merchant di layanan tersebut bisa langsung memanfaatkan tenaga ahli yang dimiliki Egogohub. Di Indonesia sendiri mereka akan berkompetisi dengan layanan e-commerce enabler lain yang telah lebih dulu hadir, seperti aCommerce dan 8commerce.

“Kami menyadari saat ini masih banyak perusahaan yang kesulitan untuk mengembangkan perusahaan sekaligus membina relasi dengan pelanggan, Egogohub ingin memberikan solusi terpadu untuk perusahaan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka,” kata Benny.

Previous Story

Kini Berusia 17 Tahun, Onimusha Warlords Akan Dirilis Kembali di Console Current-Gen

Next Story

Lewat Coding Express, Lego Ingin Ajarkan Konsep Dasar Coding ke Anak-Anak Sedini Mungkin

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat