Dark
Light

Menoo! Tingkatkan Kerjasama dengan Berbagai Deals

1 min read
August 11, 2011

Menoo! yang secara resmi dirilis oleh Elasitas di akhir Juni lalu tidak mengurangi usahanya untuk meningkatkan layanan kepada pengguna. Telah mendapatkan sejumlah respon positif dari penggunanya, Menoo! tak tinggal diam untuk terus berinovasi. Dalam acara bertajuk “What’s your Menoo! today?” yang diadakan di fX Senayan Rabu kemarin, CEO Elasitas, Calvin Kizana memberikan update tentang kerjasama yang dilakukan untuk Menoo!. Tentu saja kita tidak bisa memungkiri bahwa deals makanan akan menjadi hal yang menarik bagi pengguna. Itu pula yang merupakan model bisnis yang dipakai oleh Menoo! untuk tetap kompetitif.

Disebutkan bahwa Menoo! telah melakukan kerjasama dengan sejumlah merchants ternama, di antaranya Pizza Hut Delivery (PHD), Haagen Dazs, Umaku Sushi, My Pancake, Rolling Stone Cafe, Hard Rock Cafe, Kopitiam Oey, Q Smokehouse BBQ, Decanter Wine House, dan Han Gang. Jumlah ini akan terus bertambah. Kerjasamanya berbentuk deals dan informasi yang bervariasi dan langsung dapat dinikmati di tempat. Berbeda dengan program deals ala Groupon di mana Anda harus membeli voucher terlebih dahulu.

Saat ini Menoo! mengklaim memiliki 260 ribu Point of Interest (PoI) dan 2 juta menu di Indonesia, Singapura, Thailand, dan Amerika Serikat. Negara berikutnya yang akan menyusul adalah Jepang. Data tersebut merupakan hasil kerjasama dengan komunitas Jalansutra di Indonesia, InSing Singapura, Compas Point Thailand, dan AllMenus.com.

Menoo! saat ini tersedia untuk platform BlackBerry dan Android. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terawal mengaplikasikan fitur Social API untuk BlackBerry Messenger (BBM) 6. Johan Kremer selaku Kepala Aliansi Kerjasama Asia Tenggara, Research In Motion, dalam siaran pers mengatakan, “PT Elasitas Multi Kreasi merupakan anggota Aliansi Elit (Elite Alliance Member) dari RIM dan telah bekerjasama dalam menyediakan konten-konten lokal bagi pengguna BlackBerry. Kami sangat senang mengetahui bahwa aplikasi sosial kuliner Menoo! dapat mendukung tidak hanya teknologi BlackBerry yang sudah ada di pasaran tapi juga teknologi baru yang dapat segera digunakan oleh pengguna BlackBerry. Kami pun menyambut baik langkah yang diambil oleh Elasitas yang menggunakan BBM6 sehingga pengguna aplikasi sosial kuliner Menoo! dapat terhubung dan saling berbagi melalui BBM (BlackBerry Messenger).”

Selain memberikan informasi promo, ke depannya Menoo! dapat juga digunakan untuk melayani pesanan, seperti yang diharapkan oleh Riri Hassan, Marketing Manager, PHD. Untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Menoo!, silakan lihat video promosional berikut. Salah satu fitur unggulan Menoo! yang terlihat di video tersebut adalah Augmented Reality (AR) untuk Android yang bisa mencari restoran apa saja di sekeliling kita yang memiliki informasi di dalam Menoo!, serta NFC yang disebutkan akan men-transmit informasi deals yang ada langsung ke ponsel Anda.

Previous Story

Square Enix Lihat Peluang Mobile Game, Termasuk di Indonesia

Next Story

Gaming Company SoybeanSoft Closes Funding Round From East Ventures

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena