Dark
Light

SuBali Adakan Meetup V.4 Dengan Tema Mobile Development

1 min read
July 7, 2011

SuBali (Startup Bali) akan menyelenggarakan acara meetup rutin mereka, pertemuan keempat kali ini akan mengangkat tema Mobile Development, salah satu tema paling ‘hot’ mengingat popularitas perangkat bergerak, pertumbuhan aplikasi dan peluang bisnis yang juga menarik.

Seperti yang dijelaskan pada halaman eEvent mereka, topik Mobile Development ini akan membahas tentang mobile oppurtunity, salah satunya akan membahas topik yang berkaitan dengan pesatnya perkembangan aplikasi di perangkat bererak namun tidak diikuti dengan jumlah developer mobile, yang di Indonesia, jumlahnya masih sedikit baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Meetup yang disponsori oleh NICE kali ini juga akan diisi oleh workshop singkat mobile development selama satu jam. Workshop akan membahas tentang pengembangan aplikasi mobile dengan menggunakan OVI App Wizard.

Acara akan berlangsung di Amsterdam Cafe & Bakery Jl. Diponegoro Denpasar pada hari Sabtu, 23 Juli 2011, Jam 14.00 – 19.00 WITA. Menghadirkan dua pembiacara utama yaitu Narenda Wicaksono – Developer Marketing Manager Nokia Indonesia, yang akan membahas topik mobile web application dan Dhi Aurrahman – Dycode Cominfotech Development, akan membahas topik Build Apps with QML. Sesi workshop akan dipandu oleh M Reza Faisal – Founder N.Ice.

Biaya registrasi sebesar Rp 20.000 per orang dengan fasilitas coffee break, fulset dinner dan doorprize. Keterangan lengkap bisa menuju tautan ini. Acara Subali Meetup V.4 ini akan bersamaan dengan acara Regional Entrepreneurship Summit GEPI yang akan berlangsung pada tanggal 22-24 Juli 2011 di Grand Hyatt Bali. So, ada banyak alasan untuk berlibur dan hadir diberbagai acara di Bali. 😉

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Guest Post] UX: Perkenalan

Next Story

Bouncity Capai 16 ribu pengguna dan 325.000 Aktivitas di Layanan Mereka

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone