Dark
Light

Pakai Lensa Dual Camera Carl Zeiss dan Bezel-less, Nokia 7 Plus Bakal Debut di MWC 2018

1 min read
February 8, 2018
Nokia-7-plus (2)

Gelaran ‘pesta’ gadget tahunan Mobile World Congress (MWC) selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget di seluruh dunia.

Tahun 2018 ini bukan cuma flagship Samsung Galaxy S9, LG G7, dan Xiaomi Mi 7 yang bakal memulai debutnya. Tapi lebih banyak lagi perusahaan yang memanfaatkan MWC 2018 nanti sebagai ajang unjuk gigi produk dan inovasi terbaru mereka.

Nokia-7-plus (1)

Salah satu kejutan bakal datang dari Nokia, HMD Global diprediksi bakal meluncurkan Nokia 7 Plus. Kalau menurut bocoran foto yang beredar, bisa jadi Nokia 7 Plus adalah smartphone bezel-less pertama Nokia dengan rasio layar 18:9 dan desain nyaris tanpa bingkai yang cantik. Material kaca dengan warna hitam berpadu mewahnya warna emas juga berhasil menciptakan kesan yang begitu seksi.

Nokia-7-plus (4)

Namun kalau cuma itu saja tentu tidak cukup untuk memikat, Nokia juga membekali diri dengan kamera belakang ganda yang diperkuat menggunakan lensa Carl Zeiss, 12-megapixel dan 13-megapixel.

Nokia-7-plus (3)

Spesifikasi lainnya, Nokia 7 Plus dikatakan bakal dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang ditopang RAM sebesar 4GB/6GB, dan ruang penyimpanan 64GB yang bisa diperluas melalui slot microSD.

Lebih detail, kita nantikan saja debutnya di MWC 2018 nanti. Yang pasti, Nokia 7 Plus bakal menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang sangat menarik. Semoga saja, HMD Global juga berkenan memboyong ke Indonesia menyusul seri Nokia 3, 5, dan 6 yang sudah mendarat duluan.

Sumber: Gizchina

Previous Story

Olympus PEN E-PL9 Hadir Membawa Penyempurnaan Desain dan Kemampuan Merekam Video 4K

Next Story

Laporan Perkembangan Industri Startup Teknologi Indonesia 2017

Latest from Blog

Don't Miss

smartphone-duApple iPhone X vs. Samsung Galaxy Note 8 vs. Nokia 8al-camera

[Komparasi] Kecanggihan Dual Camera iPhone X, Galaxy Note 8, dan Nokia 8

Tiap tahun teknologi kamera pada smartphone terus berevolusi dan di
smartphone-mwc-2018

[Rangkuman] Sederet Smartphone yang Membintangi MWC 2018

Pameran gadget akbar tahuanan Mobile World Congress (MWC) 2018 di