Dark
Light

Aplikasi Mobile DailySocial

1 min read
May 11, 2011

Yes, we have it! Bagi pembaca DailySocial yang menggunakan perangkat berbasis Android dan Nokia, DailySocial kini memiliki aplikasi mobile untuk dua perangkat ini.

Para pembaca DailySocial yang menggunakan perangkat berbasis Android bisa menuju tautan ini untuk mengunduh langsung APK dan menikmati konten DailySocial on-the-go.

Kami menggunakan fasilitas dari Feed.nu untuk membuat DailySocial app ini, dengan segala kelebihan dan kekurangannya kami berharap aplikasi ini bisa memberikan akses lebih mudah dan cepat dari berbagai konten dan berita dari DailySocial untuk para pembaca.

Untuk pengguna Nokia, DailySocial juga tersedia di Ovi Store pada tautan ini. Aplikasi ini memang aplikasi sederhana untuk menampilkan konten dari situs DailySocial, saya mengunggah aplikasi ini ketika layanan untuk membuat aplikasi blog di Ovi Store disediakan Nokia pada acara WordCampID di Bandung. Sekali lagi memang belum sempurna, namun dengan adanya dua aplikasi ini bisa membuka peluang kemudahan bagi pembaca untuk menikmati konten DailySocial di ponsel.

Silahkan mengunduh dari tautan di atas atau QR code di bawah ini, dan mohon maaf jika belum sempurna, tentu saja kami akan menampung berbagai saran dari para pembaca tentang aplikasi ini. Selamat menikmati.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Seeking for or Wanted by Investor?

Next Story

Apakah layanan seperti Groupon Now dan GrouponLive akan hadir di Indonesia?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi