Dark
Light

Inilah Detail yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Mode Game 5V5 Vainglory

1 min read
December 21, 2017
detail-mode-game-5v5-vainglory

Sesuai yang telah dijanjikan, pada puncak kompetisi Vainglory tahun ini di Kallang Theatre Singapura, developer Super Evil Mega Corp (SEMC) akhirnya resmi mengumumkan update terbesar yang pernah ada di Vainglory, mode game 5V5.

Mode 5V5 sebenarnya bukan hal baru, Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor (AOV) bahkan sudah menjadikannya sebagai mode utama. Tentu saja, mode game 5V5 Vainglory memiliki beberapa perbedaan dan punya grafis yang jauh lebih menonjol.


Grafis yang tampil lebih kaya, menampilkan tiga juta polygon, 200+ aktor animasi, dan bisa render sampai 120fps untuk perangkat yang mendukung seperti Razer Phone dan Apple iPad Pro. Padahal 60fps saja sudah sangat memanjakan mata.

Masih berkaitan dengan grafis, mode 5V5 Vainglory juga dibekali Fog of War, fitur ini belum dimiliki oleh para pesaingnya. Sesuai namanya arena akan diselimuti oleh kabut dan akan terang jika Anda berjalan ke titik yang diarahkan. Anda juga akan menemukan sungai yang mengalir, jika Anda berjalan sesuai arus maka bisa menambah kecepatan. Tapi, jika berjalan melawan arus tidak akan mengurangi kecepatan.

Penambahan besar lainnya adalah adanya makhluk mitologi naga, yakni Blackclaw dan Ghostwing. Blackclaw merupakan pengganti dari Kraken, bila tim Anda menaklukannya, maka ia akan membantu tim Anda menghancurkan turret, dan mengubah alur permainan. Sementara bila tim Anda mengalahkan Ghostwing, maka akan mendapat buff.

Di mode 5V5 ini, artinya Anda akan bermain di tiga lane, yakni top lane, mid lane, dan bottom lane. Sama seperti game MOBA pada umumnya, kini Anda akan melaju dari arah bawah ke atas. Jungle shop kini dibuat ada dua, di sisi bawah dan kanan.

Selain itu, fitur free camera juga memungkinkan Anda bisa dengan bebas menggeser kamera untuk melihat ke sekeliling area. Fitur lainnya seperti Scout Cam, monster hutan Goldtoad, monster buff, teleport boots, Captain Minion, Vain Crystal baru, dan banyak lagi.

Di sela-sela final Vainglory World Championship 2017 kemarin, pertandingan mode game 5V5 sudah dipamerkan langsung dan dimainkan oleh para pemain pro. Sebagai catatan, mode 5V5 ini masih dalam tahap beta dan rencananya akan diluncurkan pada bulan Februari 2018. Beberapa pemain yang beruntung yang memiliki Golden Ticket sudah bisa mencobanya.

cyber-​​swiper-android
Previous Story

Cyber ​​Swiper, Suguhkan Grafis Futuristik Pengalaman Petualangan Luar Angkasa

Next Story

Voucher Google Play Senilai Rp 20 ribu Bisa Dibeli di Go-Jek dan Tokopedia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Dota 2 patch 7.34

Dota 2 Rilis Patch 7.34 sebagai Patch Terakhir Jelang The International

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Valve akhirnya merilis patch 7.34 untuk
AoV Hunter x Hunter

Arena of Valor Jalin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Bawa 4 Skin Eksklusif

Salah satu game MOBA besutan Tencent Games, Arena of Valor,