Dark
Light

Koprol Sudah Punya Aplikasi untuk PlayBook?

1 min read
May 5, 2011

Koprol hari ini meluncurkan frontpage baru mereka dalam rangka membuat daya tarik yang mendunia dan memulai disain ulang yang telah lama dinantikan untuk memudahkan dan membersihkan interface situs mereka. Mengikuti sebuah petunjuk desain yang dimulai dari tampilan untuk layar sentuh, kini tampilan keseluruhan telah dibawa ke tampilan situs yang lebih besar dan hari ini, kita bisa melihat bahwa hal tersebut telah dibawa ke aplikasi mendatang namun belum diumumkan yang ditampilkan di Playbook.

Satya Witoelar dan Aryo Kresnadi dari Koprol memuat beberapa foto yang berbeda di akun Koprol mereka untuk menunjukkan tampilan aplikasi baru tersebut. Karena keduanya masih belum menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mengenai foto-foto tersebut, maka masih belum jelas apakah aplikasi tersebut merupakan aplikasi web yang ditujukan bagi piranti tablet secara umum atau hanya untuk PlayBook. Dari tampak depan fotonya, cenderung terlihat sebagai aplikasi web, bukannya sebuah native app, namun kita akan informasikan lebih lanjut bila atau ketika mereka memberitahu.

Kami juga penasaran ada apa dengan aplikasi iPhone mereka yang sudah lama kita nantikan. Akhir tahun kemarin kami diberitahu bahwa saat ini aplikasi iPhone sedang dikembangkan bersamaan dengan aplikasi Android, namun kelihatannya ada perubahan dan dijadwalkan untuk dirilis setelah aplikasi untuk Android. Kami juga mendengar bahwa pengembangannya telah dialihkan ke Singapura, entah kepada developer Yahoo! di Singapura atau developer luar, masih belum jelas.

Sementara itu, mari kita lihat foto-foto berikut:

Diterjemahkan oleh Nita Sellya.

[English version for this post]

Previous Story

Get ready for Startup Weekend Jakarta

Next Story

Dskon.com Mengagregasi 6 Situs Group Buying Lokal

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Kerja-Pakai-Tablet,-Mending-Pilih-Apple-iPad-Air-11-Atau-iPad-Pro-11-2024

Kerja Pakai Tablet, Mending Pilih Apple iPad Air 11 Atau iPad Pro 11 2024

Saat ini sudah banyak orang yang mengandalkan tablet sebagai perangkat