Dark
Light

Bocoran Foto Untuk Media dari Perangkat BlackBerry Z30 Alias A10 Muncul di Internet

by
1 min read
August 6, 2013

Rumor atas perangkat layar lebar dari BlackBerry telah muncul sejak beberapa waktu lalu. Kini bocoran atas perangkat ini kembali muncul dan menampilkan foto tampak depan dari perangkat berlayar 5 inci ini.

Sebelumnya nama dari perangkat ini disebutkan adalah A10, namun sepertinya nama pasar yang akan melekat untuk perangkat ini adalah BlackBerry Z30. Diperikirakan, selain layar 5 inci OLED, BB Z30 akan memiliki prosesor Dual Core 1.7GHz, Qualcomm MSM8960 Pro, Quad Core GPU, dengan layar 5 inci OLED 1280 x 720, sistem operasi BB 10 versi 10.2, kamera belakang 8 megapixel dan 2 MP untuk kamera depan.

Tren perangkat layar 5 sampai 6 inci memang terus bermunculan. Lebih kecil dari tablet kebanyakan dan lebih besar sedikit dari smartphone. Berbagai merek ada yang sudah akan masuk ke pasar ini, ada pula yang sedang bersiap untuk memasuki pasar yang sebelumnya diisi oleh Samsung dengan seri Note. Yang terbaru adalah HTC yang dikabarkan siap merilis HTC One Max.

BlackBerry Z30 atau A10, kira-kira Anda suka nama yang mana? Kalau melihat dari nama rilis perangkat sebelumnya, BB Z10, sepertinya nama yang akan digunakan adalah BlackBerry Z30.

Sumber: CrackBerry dan GSMarena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

The Washington Post Dibeli oleh CEO Amazon, Jeff Bezos

Next Story

Acer Resmi Rilis Liquid Z3, Smartphone Mini dengan 4 Mode Profil

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya