Dark
Light

Vivo X9s dan X9s Plus Bawa Kamera Depan Ganda 20MP dan 5MP

1 min read
July 10, 2017

Smartphone paling anyar Vivo yang oleh rumor dinamaX9s dan X9s Plus akhirnya resmi diumumkan oleh perusahaan. Memulai debut di Tiongkok – seperti biasa, Vivo X9s dan saudara Plus-nya mengadopsi desain dan fitur yang nyaris serupa, namun dengan sejumlah perbedaan kecil.

Kita mulai dari Vivo X9s, varian standar yang mengemas layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 2910 piksel. Kualitas tampilan ini disempurnakan oleh RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang mampu menampung data dalam jumlah yang besar. Sedangkan untuk melahap keseluruhan proses, Vivo mempercayakan pada chipset Snapdragon 652 dengan modal prosesor delapan inti. Baterai sebesar 3.320mAh hadir di belakang menopang kinerja komponen-komponen tersebut.

Vivo X9s
Vivo X9s

Sementara itu, Vivo X9s Plus meski punya resolusi yang sama, menawarkan penampang lebih lebar, 5.58 inci dengan kapasitas RAM dan memori di angka yang sama. Demi memberi rasa yang berbeda, Vivo memilih chipset Snapdragon 653 dan baterai sebesar 4.015mAh yang tentunya bakal bertahan lebih lama ketimbang baterai varian standar.

Vivo X9s Plus
Vivo X9s Plus

Komponen kamera menjadi satu-satunya fitur yang membuat kedua perangkat jalan beriringan, di mana keduanya membawa kamera ganda di bagian depan. Konfigurasi yang digunakan terdiri dari sensor 20MP ditambah dengan sensor 5MP sebagai pendukung. Sedangkan kamera belakang masih menggunakan konfigurasi konvensional dengan satu sensor sebesar 16MP.

Selebihnya, kedua smartphone diperkaya fitur-fitur standar perangkat modern antara lain slot dual SIM, 4G VoLTE dan sudah mengadopsi sistem operasi Android 7.1 Nougat. Kedua smartphone akan memulai debut di bulan Juli dengan banderol masing-masing $396 dan $440.

Sumber berita Vivo.

Previous Story

Elevenia Gaet Go-Send Hadirkan Layanan “Same Day Delivery”

Next Story

Speaker Bluetooth Ini Dibuat dari Ujung Knalpot Asli Porsche 911 GT3

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena