Dark
Light

HTC U Ocean Bisa Diajak Main Air dan dengan Jeroan Gahar?

1 min read
April 18, 2017

HTC dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memperkenalkan satu lagi ponsel berbasis Android yang oleh banyak pihak diyakini memiliki nama HTC U atau lebih dikenal dengan HTC Ocean. Sesuai namanya, ponsel ini diyakini bakal mewarisi sebagian fitur ataupun desain dari model U Ultra, tetapi sejumlah pihak juga percaya ia bakal punya keunikan sendiri.

Menurut rumor terbaru yang dihembuskan oleh Evan Blass, ponsel bakal mengemas layar 5,5 inci yang relatif lebih kecil ketimbang phablet U Ultra. Smartphone juga tidak akan membawa serta layar kedua sang senior, sehingga membuat body perangkat terasa lebih ringkas. Tak ada banyak perbedaan di sisi desain, masih dengan kaca mengkilap dan juga material logam yang diamankan oleh sensor sidik jari.

Dapur pacu HTC U Ocean dispekulasikan bakal ditenagai Snapdragon 835 yang merupakan chipset paling gahar dari Qualcomm saat ini. Paduannya antara lain RAM 4GB, memori seluas 64GB dan 128GB dan baterai sebesar 3.000mAh. Kamera belakangnya bakal mengadopsi sensor Sony dengan resolusi 12MP, sedangkan kamera depan lebih besar dengan resolusi 16MP, menandai kemampuan perangkat dalam mengabadikan foto selfie.

Menurut rincian terbaru dari @LabTooFeR disebutkan bahwa HTC U Ocean bakal mengemas sistem operasi Android 7.1 Nougat, dukungan dual SIM dan juga mengantongi sertifikat IP57 yang menandakan bahwa perangkat bisa diajak main air dan tahan terhadap terpaan debu. Meski sayang, kemungkinan HTC tidak akan melengkapinya dengan audio jack 3.5mm.

Sumber berita GSMArena.

Previous Story

Anak Perusahaan Alphabet Ciptakan Smartwatch Khusus untuk Penelitian di Bidang Kesehatan

Next Story

WhatsApp Uji Fitur Pemberitahuan ke Teman Saat Anda Ganti Nomor

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius