Dark
Light

Xiaomi Piston Pro, Hasilkan Suara Jernih Alami Dalam Balutan Desain Mewah

1 min read
November 9, 2016

Seperti halnya smartphone, di ranah aksesoris Xiaomi juga terbilang produktif. Sejumlah model headphone sudah pernah mereka lahirkan, salah satu yang paling populer adalah dari seri Piston.

Dan yang terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu meluncurkan seri Piston terbaru dengan nama Piston 3 Pro. Piston 3 Pro dirancang dengan material istimewa berupa aluminium yang mempunyai bentuk diamond cut yang disempurnakan dengan finishing berkilau nan mewah.

Piston Pro

Tak hanya berpenampilan menarik, Piston Pro juga menawarkan kualitas suara yang jernih alami dan menghantarkan keseimbangan tiga band berkat kombinasi koil ganda dan piston bergerak. Agar tak mudah lepas ketika digunakan, Xiaomi memekuk bantalan telinga dengan sudut 45 derajat sehingga terpasang sempurna ketika dilekatkan di telinga.

Xiaomi Piston Pro_

Di sepanjang kabel yang menjuntai terdapat sebuah kontroler yang terdiri dari tiga buah tombol. Dari sana pengguna dapat mengontrol pilihan lagu, memutar atau mem-pause musik dengan tekanan ringan. Headphone kemudian terhubung dengan kabel bundar dengan material TPE yang tahan lama.

Xiaomi Piston Pro dilepas di Tiongkok terlebih dahulu dengan banderol di kisaran $21.99. Dalam paket penjualannya, Xiaomi menyertakan empat silikon lembur yang dapat difungsikan untuk mengurangi iritasi di telinga. Materialnya yang lembut juga memberikan rasa nyaman saat didengarkan.

Piston Pro juga dipastikan dapat bekerja dengan sangat baik di semua model smartphone berlabel Xiaomi. Sebagai tambahan, di beberapa model smartphone Xiaomi telah disematkan sejumlah opsi untuk mengoptimalkan pengalaman audio.

Sumber berita Xiaomi.

Previous Story

Prisma Kini Dilengkapi Integrasi Facebook Live

Next Story

[Video] SAMSUNG Gear IconX & Gear Fit 2

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Sudah Bisa Dibeli, Garansi Resmi

Tren skuter listrik semakin diminati, terutama di kalangan anak muda
Ini-Perbandingan-3-Tablet-Berlayar-12-Inci-Terbaru-2024-dari-Xiaomi

Ini Perbandingan 3 Tablet Berlayar 12 Inci Terbaru 2024 dari Xiaomi

Kerja menggunakan tablet 10 inci, tetapi lama-kelamaan terasa kekecilan? Buat