Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (DragonRaja M, Talking Tom Gold Run, VainGlory)

1 min read
September 17, 2016

Sekumpulan game Android pilihan bakal jadi suguhan kami di akhir pekan yang menggembirakan ini. Salah satu game yang patut dapat perhatian adalah game DragonRaja M yang dikembangkan oleh LocoJoy International Corp dan Talking Tom Gold Run. Selain itu akan ada 3 game seru lainnya yang sayang jika Anda lewatkan.

Langsung saja, berikut adalah daftar selengkapnya.

DragonRaja M

DragonRaja M adalah game action RPG yang bercerita tentang seorang ksatria yang mempunyai misi menyelamatkan sang ayah dari monster Black Dragon, Amurtaht. Dipoles grafis apik dan karakter unik, DragonRaja M menghadirkan sebuah petualangan seru dalam gameplay yang menantang.

Application Information Will Show Up Here

 

Vainglory

Ini adalah game strategi perang di mana para gamer akan saling bertempur di dalam arena pilihan. Setiap karakter yang dipilih mempunyai senjata dan kelebihannya masing-masing, dan gamer mendapatkan waktu untuk melatih dan meng-uprade senjata secara berkala.

Application Information Will Show Up Here

 

Talking Tom Gold Run

Meski sama-sama dikembangkan oleh Outfit7, Talking Tom Gold Run bukan game simulasi merawat kucing, melainkan game endless runner di mana Tom bakal jadi karakter utamanya. Misinya, Anda harus mengumpulkan emas sebanyak mungkin dan mencapai jarak sejauh mungkin.

Application Information Will Show Up Here

 

Cartoon999

Serangan kartun tampaknya tak bisa dihindari, Andapun akan jadi bagian di dalamnya setelah Mr. Paper murka dan membuat dunia menjadi kartun sepenuhnya. Anda kemudian diminta menyusun dan merancang dunia agar tetap berjalan sebagaimana mestinya meski terbuat dari lembaran kartun.

Application Information Will Show Up Here

 

Buddyman Run

Apa jadinya jika selain berlari, sobat juga dituntut untuk membidik lalu menembak. Sulit pastinya kan? Tapi, jangan lekas menyerah. Buddyman Run mendorong Anda untuk berusaha lebih keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Application Information Will Show Up Here

Previous Story

Apakah PlayStation 4 Pro Merupakan Console Pamungkas Sony yang Kita Tunggu-Tunggu?

Next Story

Jojonomic Peroleh Pendanaan Lanjutan

Latest from Blog