Dark
Light

Situs daily deals Valadoo diluncurkan hari ini

1 min read
December 13, 2010

Sepertinya banyak juga startup yang sedang mengejar deadline untuk meluncurkan situsnya sebelum tahun 2010 ini berakhir, salah satunya situs groupon clone Valadoo yang diluncurkan hari ini. Situs daily deals ini untuk sementara menampilkan daily deals hanya dari kota Jakarta, namun hampir pasti mereka akan mengembangkan sayap ke kota-kota besar lainnya.

Nama “Valadoo” merupakan singkatan dari “Value Added Discounts Online Organizer” dan juga memiliki beberapa fitur yang unik dan tidak dimiliki situs daily deals lainnya. Valadoo memiliki 3 jenis deals di website mereka, yaitu penawaran individual, group buying, dan friends deal. Penawaran individual adalah diskon biasa yang tidak harus memenuhi kuota, sedangkan group buying adalah diskon yang hanya berlaku jika kuota jumlah pembeli sudah dipenuhi. Friends deals adalah diskon yang hanya berlaku jika anda datang bersama teman-teman anda.

Perjalanannya masih panjang bagi Valadoo, terutama dalam persaingannya dengan situs-situs yang sudah mulai lebih dulu dan sudah menghimpun massa yang cukup besar seperti DealKeren dan Disdus. Akan menjadi perjuangan tersendiri bagi Valadoo untuk mendapatkan traction di masa awal, Valadoo harus bisa menggaet partner yang sudah besar dan mencuri perhatian audience dari sana; seperti yang sudah dilakukan Disdus dengan Kaskus dan DealKeren dengan Urbanesia.

Menurut anda, apakah 3 fitur diferensiasi Valadoo cukup menarik untuk membuat orang pindah dari layanan-layanan kompetitor? Meskipun pangsa pasarnya masih banyak sekali yang belum dijamah, namun “mencuri” pasar dari kompetitor tetap merupakan sebuah goal tersendiri 😉

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Lapar.com sajikan diskon harian khusus pecinta kuliner Jakarta dan Bandung

Next Story

Koprol release mobile web version for touch devices

Latest from Blog

Don't Miss

Fanny Verona saat ini menjabat sebagai Country Manager Line Indonesia / Line

Perjalanan Karier Fanny Verona Berawal dari Kecintaan Terhadap Teknologi

Perjalanan kariernya yang cukup berwarna sejak tahun 2007 telah membawa

Layanan “Deals” DealJava Siap Sambangi Kota Baru di Tahun Ini

DealJava merupakan layanan yang menampilkan daftar deals atau promo untuk